Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ryan Reynolds Sering Kali Dikenali Sebagai Ben Affleck di Restoran Pizza Lokalnya

“Mereka akan bertanya bagaimana J.Lo dan saya seperti, 'Baik, bagus.' Saya mengambil pizza dan pergi."

Ryan Reynolds Sering Kali Dikenali Sebagai Ben Affleck di Restoran Pizza Lokalnya
Courtesy of Bazaar US

Ryan Reynolds memang bukan Ben Affleck, tapi jangan beri tahu restoran pizzanya itu.

Baca juga: Ryan Reynolds & Blake Lively Sesali Tema Pernikahan Mereka

Dalam penampilan baru-baru ini di podcast Dear Hank & John, aktor Deadpool berbagi bahwa restoran pizza lokalnya, yang terletak di East Village, New York City, sering salah mengira ia sebagai sutradara Argo.

"Ada tempat pizza di East Village di New York yang telah saya kunjungi selama bertahun-tahun," kata Ryan. "Mereka percaya bahwa saya adalah Ben Affleck dan saya tidak pernah mengoreksi mereka. Saya merasa itu tidak akan berjalan dengan baik jika saya mengungkapkannya."

Ia menambahkan, "Saya melakukan segalanya dengan normal seperti orang lain. Mereka hanya berpikir saya Ben Affleck dan mereka akan bertanya bagaimana J.Lo dan saya seperti, 'Baik, bagus.' Saya mengambil pizza dan pergi."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Insiden kesalahan identitas tidak hanya pada Ben. Ryan mengatakan di podcast bahwa orang-orang juga terkadang bingung dengan Ryan Gosling.

"Bertahun-tahun yang lalu, saya dulu bermain cepat dan sedikit lebih longgar di Twitter. Hari-hari ini, saya sedikit lebih pendiam," katanya, mengulangi lelucon lama tentang bagaimana membedakan antara ia dan rekan Kanadanya yang terkenal. "Saya berkata, 'Ya, perbedaannya mudah dikenali. Ryan Gosling berambut pirang dan Ryan Reynolds adalah (expletive).'"

Merefleksikan apakah ia akan menjadi pemimpin yang baik di The Notebook, di mana Ryan Gosling membintanginya bersama Rachel McAdams pada tahun 2004, Ryan Reynolds berkata, "Itu akan gagal secara mengerikan. Itu akan lebih buruk. Saya berjanji kepada Anda. Itu akan tidak bisa ditonton."

Baca juga:

Begini Foto Kencan Blake Lively dan Ryan Reynolds, Selalu Penuh Canda

Ryan Reynolds & Blake Selfie Pakai Masker D.I.Y Anak Mereka

Nama Anak Ryan Reynolds & Blake Lively di Lagu Taylor Swift

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)