Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna menjadi Wajah Baru J'adore Dior

Sang superstar menggantikan Charlize Theron, yang sudah menjadi wajah ikonis wewangian ini selama dua dekade lamanya.

Rihanna menjadi Wajah Baru J'adore Dior
Courtesy of Bazaar US

Kepemimpinan Rihanna sebagai ratu kecantikan baru saja dimulai. Setelah peluncuran Fenty Hair minggu lalu, dan juga kesuksesan yang diraih oleh Fenty Skin dan Beauty, sang superstar kini mengambil peran lain, yaitu sebagai wajah dari wewangian ikonis Dior, J'adior.

BACA JUGA: Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

Courtesy of Bazaar US

"Wewangian yang telah saya kenal dan cintai sejak lama ini sangat berarti bagi wanita lain," tutur pemenang Grammy ini dalam pernyataan yang dirilis kepada WWD. "Saya sangat bersemangat untuk bergabung dalam petualangan ini dan berkontribusi melalui dunia saya, cerita saya, awal mula saya, serta kreativitas dan feminitas saya sendiri."

Aktor Charlize Theron, yang dulu adalah wajah dari J’adore selama dua dekade lamanya akan tetap berada di dalam keluarga Dior, namun kini sebagai duta perawatan kulit dan perhiasan untuk rumah mode Prancis tersebut. WWD juga melaporkan bahwa kampanye baru Rihanna, yang difoto oleh Steven Klein, akan debut pada tanggal 1 September.

Pengumuman ini menandai era baru untuk wewangian tersebut. Pertama kali dirilis pada tahun 1999, J’adore sejak itu telah menyajikan beberapa iterasi, termasuk versi yang tidak menggunakan alkohol bernama J’adore Parfum d’eau. Ada juga J’adore l’Or, versi yang lebih murni yang diimajinasikan ulang oleh Francis Kurkdjian, direktur kreatif parfum untuk Parfums Dior.

Dior J'adore (Courtesy of Bazaar US)

Rihanna bukanlah orang asing di dunia wewangian. Ia sendiri merilis 11 parfum bersama rumah wewangian, Parlux, yang pertama dirilis pada tahun 2010. Dan setelah ia membuat sosial media ramai dengan berita bahwa sang penyanyi sangatlah wangi, dirumorkan bahwa ia adalah penggemar dari parfum Love, Don't Be Shy oleh Kilian, wewangian hangat namun berbunga. Kemudian pada tahun 2021, ia memberi penggemar kesempatan untuk beraroma sepertinya dengan penawaran parfum pertamanya dari Fenty Eau de Parfum yang terjual habis dalam hitungan jam setelah peluncuran. Bahkan sekarang parfum tersebut tersedia dalam ukuran penuh, travel size, dan juga sebagai krim tubuh. (Perlu juga diketahui bahwa Fenty dan Dior merupakan bagian dari LVMH). 

BACA JUGA:

Penampilan Rihanna di Parade Shanghai

Siapakah Kim Jones? Simak 10 Fakta Tentang Direktur Kreatif Dior Men dan Fendi

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)