Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Rihanna di Parade Shanghai

Sang bintang mengunggah video kompilasi pakaian sebagai kenang-kenangan dari perjalanannya.

Penampilan Rihanna di Parade Shanghai
Courtesy of Bazaar US

Rihanna menampilkan sejumlah penampilan memukau setelah mendarat di Tiongkok akhir pekan ini.

Meskipun sang bintang hadir untuk menghadiri toko pop-up Fenty Beauty di Museum Fotografi Shanghai, hal itu tidak menghentikannya untuk mengubah acara tersebut menjadi peragaan busana pribadinya. Lebih dari biasanya, Riri, begitu panggilannya, mengumpulkan semua penampilannya ke dalam satu video di Instagram, membagikan foto-foto pakaiannya (dan penggemarnya) di pop-up tersebut.

BACA JUGA: 11 Selebriti Berbusana Terbaik di Festival Film Cannes 2024

Courtesy of Bazaar US

Untuk ansambel pertamanya, sang maestro tampil sempurna dalam balutan jas hujan kulit hitam. Ia tidak mengenakan apapun di baliknya, dan menata jaketnya dengan sepasang sarung tangan kulit hitam yang serasi hingga melampaui sikunya. Riri dilengkapi dengan kalung tenis halus dan stiletto hitam, serta sepasang kacamata hitam tembus pandang. Dalam salah satu foto, ia bahkan menambahkan mainan boneka panda ke dalam ansambelnya.

Saat acara tersebut merayakan garis kecantikannya, ia melengkapi penampilannya dengan bibir merah tebal. Ia menata rambut pirangnya yang diluruskan di bagian tengah, sesekali melemparkan rambut panjangnya ke atas bahunya. Untuk tampilan selanjutnya, ia menambahkan poni tebal pada blowoutnya, dan mengganti bibir merahnya dengan warna mauve yang lebih netral.

Courtesy of Bazaar US

Rihanna kemudian beralih ke gaun turtleneck merah yang menampilkan atasan mengkilap dan rok panjang bergelembung. Dibuat dengan simpul individu dari kain merah, rok tersebut melingkari kaki kanannya, memperlihatkan belahan setinggi paha di setiap langkah yang diambil penyanyi tersebut. Ia melengkapi tampilan avant-gardenya dengan sepasang sarung tangan kulit panjang lainnya, meskipun sarung tangan ini serasi dengan pakaiannya yang berwarna merah cerah. Sepatu hak tinggi berwarna merah runcing melengkapi ansambel keduanya.

Setelah beberapa kali tampil formal, pendiri Fenty Beauty ini memutuskan untuk tampil santai dengan celana jeans biru longgar dengan detail ribbed di bagian lutut. Ia memakai denim berpinggang tinggi untuk memamerkan sepatu hak tinggi hitamnya, mengamankan celananya dengan ikat pinggang hitam dan simpul China merah (simbol keberuntungan). Di bagian atas, ia mengenakan kaus hitam dan jaket kulit hitam boxy. Ia benar-benar menutup pakaiannya dengan topi kulit baseball hitam.

Ansambel terakhir Riri sekali lagi menggunakan jas hujan, tetapi mengganti jas kulit panjang dengan versi biru tua yang lebih pendek. Musisi tersebut mengenakan pakaian luar dengan kancing penuh dan menggunakan dasi di bagian pinggang untuk menyempurnakan penampilannya. Di bawahnya, ia tampak mengenakan rok berwarna cokelat dengan sedikit belahan. Sepatu hak tinggi nude bertali dan nyaris tidak terlihat melengkapi pakaiannya saat ia memilih untuk menata rambut pirang lurusnya dengan poni yang mencolok.

BACA JUGA:

Bella Hadid Menaklukan Panasnya Riviera dengan Sebuah Gaun Mini

Tren Oversize Jadi Andalan Hailey Bieber untuk Kehamilannya

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)