Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin Bieber Buka Suara Tentang Gejala Strok yang Terjadi Pada Hailey

"Agak gila bagaimana hidup, secara acak, melemparkan bola kurva. Anda tidak bisa benar-benar mengendalikan banyak," ucap penyanyi itu.

Justin Bieber Buka Suara Tentang Gejala Strok yang Terjadi Pada Hailey
Courtesy of BAZAAR US

Justin Bieber memecah kebisuannya pada ketakutan kesehatan istri Hailey Bieber.

Pada konsernya di Denver pada Rabu malam, pelantun "Suci" itu berbicara kepada penonton di sela-sela lagu. "Agak gila bagaimana hidup secara acak melempar Anda bola kurva. Anda tidak bisa benar-benar mengendalikan banyak," katanya setelah listrik padam.

Baca juga: Hailey Bieber Kenakan Gaun Vintage Gucci saat Menghadiri Paris Fashion Week

Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari Justice World Tour yang sedang berlangsung Justin.

"Sebagian besar dari Anda mungkin tahu atau pernah melihat berita tentang istri saya ... tapi dia baik-baik saja, dia baik, dia kuat," katanya. "Itu menakutkan, Anda tahu, itu benar-benar menakutkan. Tapi saya tahu pasti bahwa Tuhan memilikinya di telapak tangan-Nya, dan itu hal yang baik."

Hailey menanggapi teriakan manis suaminya dengan membagikan fotonya di konsernya di Instagram Story-nya dan menambahkan emoji hati merah.

Hailey mengungkapkan di Instagram Story-nya akhir pekan lalu bahwa dia dirawat di rumah sakit pada Kamis, 10 Maret, setelah mengalami "gejala seperti strok."

"Saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti strok dan dibawa ke rumah sakit," katanya. "Mereka menemukan ada gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah lewat dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam."

Setelah ketakutan itu, dia tampak bersemangat, dan dia membagikan berbagai foto dari kampanyenya dengan Miu Miu dan Victoria's Secret di Instagram-nya.

Justin sebelumnya tidak berbicara tentang pengalamannya dengan ketakutan Hailey, tetapi di konsernya hari Rabu, dia mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dia senang berada di sana "merayakan kehidupan."

Dia juga tampaknya berbicara tentang perang di Ukraina, dengan mengatakan, "Ada banyak hal mengerikan yang terjadi di bumi saat ini." Dan dia menekankan pentingnya berbagi "ketidakamanan" dan "ketakutan" seseorang sebelum menyanyikan "As I Am."

Baca juga:
Hailey Bieber Tampil Menawan Saat Pergi Belanja Ketika Sedang Berlibur
Hailey Bieber Memperbarui Tampilannya untuk Kencan Malam Musim Dingin dengan Justin Bieber

Penulis: Rosa Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US