Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Canggung Taylor Swift dan Céline Dion di Grammy 2024

Netizen tidak senang dengan cara Taylor menangani hal ini.

Momen Canggung Taylor Swift dan Céline Dion di Grammy 2024
Courtesy of Bazaar US

Dengan sebuah foto yang manis, Taylor Swift menutup spekulasi bahwa ia sengaja menolak Céline Dion di Grammy Awards ke-66 pada hari Minggu malam.

BACA JUGA: Busana Taylor Swift yang Mencerminkan Salah Satu Lagunya

Céline, yang mengungkapkan pada Desember 2022 bahwa ia telah didiagnosis dengan gangguan neurologis langka yang dikenal sebagai sindrom orang kaku, telah lama tidak menjadi sorotan publik. 

Namun, pelantun "My Heart Will Go On" ini membuat penampilan mengejutkan pada upacara di Los Angeles, Crypto.com Arena untuk mempersembahkan penghargaan Album Terbaik Tahun Ini, yang pada akhirnya jatuh ke tangan Taylor Swift untuk album Midnight. 

Kemenangan ini merupakan pencapaian besar bagi Taylor, yang mencetak sejarah sebagai artis pertama yang memenangkan kategori Album Terbaik sebanyak empat kali, dan ia juga larut dalam kemeriahannya. Saat Taylor naik ke atas panggung dan memeluk rekan-rekan kolaborator dan produsernya, ia tampak menerima gramofon emas dari tangan Céline tanpa mengucapkan terima kasih.

Bisa dikatakan, hal tersebut tidak berjalan dengan baik bagi para penggemar superstar Kanada ini di media sosial. "Taylor bahkan tidak mengakui Céline Dion tidak cocok dengan spirit saya," tulis seorang pengguna X. "Girl, that is CELINE DION."

Tapi para penggemar tidak perlu khawatir! Kedua bintang musik ini berfoto bersama di belakang panggung tak lama setelah momen bersejarah tersebut. 

Dalam foto-foto tersebut, Taylor, yang mengenakan gaun Schiaparelli Couture yang indah, tersenyum lebar sambil melingkarkan tangannya di leher Céline. 

Céline yang mengenakan gaun blush on Valentino Couture dan mantel karamel, berpose dengan lengannya melingkari punggung Taylor.

Courtesy of Bazaar US

Saksikan video kemenangan Taylor yang memecahkan rekor di bawah ini.

Selain memenangkan Best Album of The Year ini semalam, Taylor juga memenangkan Grammy untuk Album Vokal Pop Terbaik untuk Midnights, dan menggunakan pidato penerimaan tersebut untuk mengumumkan album studio ke-11 yang akan datang, The Tortured Poets Department, yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 19 April.

BACA JUGA:
Taylor Swift Tiba di Pertandingan Penting Travis Kelce Bersama Sahabatnya
Selena Gomez Mengungkapkan Percakapannya dengan Taylor Swift di Golden Globes


(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)