Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Sweater Weather Memukau dari Katie Holmes

Solusi pakaian sempurna untuk tetap nyaman di tengah musim panas.

Tampilan Sweater Weather Memukau dari Katie Holmes
Courtesy of Bazaar US

Meskipun kita sedang meninggalkan musim sweater weather, Katie Holmes memiliki solusi pakaian sempurna untuk tetap terlihat chic dan nyaman selama bulan-bulan yang lebih hangat: gaun rajut.

BACA JUGA: Katie Holmes Telah Menelusuri Arsip APC untuk Anda

Aktris dan sutradara ini tampak sangat elegan saat berjalan-jalan di daerah SoHo, New York City, pada hari Selasa kemarin. Penampilannya dengan pakaian sederhana namun unik: gaun rajut yang artistik dan sepatu flats yang indah.

Courtesy of Bazaar US

Me+Em Cotton Bouclé Cutout Maxi Dress, Courtesy of Me+Em

Gaun berwarna biru tua tersebut dari koleksi Me+Em yang terbuat dari kain bouclé membuat Katie tampak seperti seharusnya ia sedang bersantai di atas kapal pesiar dengan segelas sampanye dingin. Bagian atas gaunnya memiliki leher tinggi, serta cut-out di bagian pinggang, sebelum rok panjang yang melebar. Roknya dihiasi dengan garis-garis vertikal putih dan memiliki finishing pinggiran mentah yang menarik untuk menambah tekstur.

Katie mengenakan pakaian yang elegan itu dengan sepatu balet putih runcing yang bertali di bagian atas dan pergelangan kaki. Ia menambahkan anting hidung emas favoritnya dan lipstik merah terang, serta eyeshadow smoky.

Penampilan stylish bintang Dawson’s Creek ini ia kenakan sehari setelah ia menghadiri Chanel Tribeca Festival Artists Dinner di Odeon di New York City dengan tampilan renda hitam termewah. Ia mengenakan kardigan renda hitam berkilau dan rok maxi renda yang serasi, dan dipadukan dengan tank top hitam polos berleher bulat. Seperti biasa, penampilan tersebut dipasangkan dengan sepatu yang menawan, sandal hak hitam bertali super tinggi, ditambah dengan clutch persegi panjang beludru hitam, anting stud, dan kalung rantai.

BACA JUGA: 

Katie Holmes Membuktikan Bahwa Kantong Bisa Menjadi Kanvas Untuk Seni

Tampilan Kembar Katie Holmes dan Suri Cruise

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Me+Em)