Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kembar Katie Holmes dan Suri Cruise

Duo ini berkoordinasi dalam balutan denim longgar untuk menghadapi hari hujan di New York City hari ini.

Tampilan Kembar Katie Holmes dan Suri Cruise
Courtesy of Bazaar US

Pilihan denim alumni Dawson’s Creek ini adalah celana jeans berpinggang tinggi berwarna biru. Ia memakainya dengan sweater cokelat yang nyaman dengan turtleneck. Dan di atasnya, ia mengenakan trench coat berwarna krem ​​yang sejuk. Pakaian luarnya yang ringan juga cocok dengan warna tas bahu kulitnya. Aktor dan sutradara ini melengkapi setelan santainya dengan Adidas Samba hitam, ikat pinggang hitam, dan oval tortoiseshell sunglasses—serta anting-anting emas kecil dan tindik hidung favoritnya.

BACA JUGA: Tren Oversize Jadi Andalan Hailey Bieber untuk Kehamilannya

Putri Katie yang berusia 18 tahun memakai street-style pada ansambelnya, mengenakan jeans biru longgar dengan jaket denim yang terinspirasi dari pakaian kerja dengan saku besar dan kerah suede berwarna cokelat. Di bawahnya, ia mengenakan kaus berpotongan grafis berwarna putih. Untuk alas kaki, Suri tetap tampil praktis dengan sepasang Birkenstock clogs berbahan suede cokelat, dan seperti ibunya, dilengkapi dengan beberapa perhiasan emas sederhana.

Sang ibu dan putrinya sering terlihat keluar bersama di kota. Bulan lalu, mereka difoto dengan penampilan yang sangat berbeda saat sedang minum kopi. Kemudian, Katie memilih pakaian preppy yang terdiri dari sweater berlapis kancing dan dipadukan dengan jeans lebar dan Adidas Samba. Dan Suri tampil boho dengan gaun maxi bermotif, sepatu bot cokelat, dan jaket denim yang sama yang ia keluarkan hari ini.

BACA JUGA:

Penampilan Terbaik di Cannes Film Festival 2024

Butik Baru Louis Vuitton Bertema Nusantara

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)