Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Telah Menelusuri Arsip APC untuk Anda

Bersama dengan label Prancis, aktris ini telah mengeluarkan sebuah koleksi kapsul.

Katie Holmes Telah Menelusuri Arsip APC untuk Anda
Courtesy of APC

Katie Holmes sudah lama dikenal dengan pakaian off-duty-nya, yang dipenuhi dengan denim berkualitas, aksesori unik, dan kardigan yang nyaman. Jadi, ketika APC meminta aktris tersebut untuk menelusuri ke koleksi-koleksi silam mereka untuk merangkai sebuah koleksi kapsul, kami merasa hasilnya akan luar biasa, dan tidak akan mengecewakan. 

Katie, yang sudah berbelanja bersama APC sejak tahun 90an, telah mengkompilasi 12 produk wanita dari arsip merekam dan sedang bekerja sama untuk meluncurkan serangkai koleksi aksesoris berkualitas. 

Katie Grace Bag

Elisabeth Jeans

Katie Shoes

Juliette Sandals

“APC adalah merek Prancis yang indah, dan saya menyukainya sejak saya pertama kali menemukannya,” katanya. "APC tidak hanya elegan dalam penyampaiannya, tapi saya juga sering menggunakannya untuk kostum dalam film karena desain klasiknya yang tidak lekang oleh waktu."

Aktris ini membenamkan dirinya dalam arsip APC di Rue Royale, dan memilih pakaian-pakaian yang menurutnya benar-benar sesuai dengan gayanya. Tentu ia juga bertujuan untuk menciptakan satu koleksi kapsul yang lengkap untuk para pembeli. "Seseorang dapat memadupadankan koleksi tersebut untuk menciptakan banyak tampilan berbeda yang sesuai dengan gaya mereka masing-masing” Katie menjelaskan.

Courtesy of APC

Sebagian dari koleksi tersebut diambil langsung dari arsip, sedangkan sebagian lagi merupakan karya yang diedit ulang, atau ditafsirkan ulang dalam berbagai warna, fabrikasi, atau dengan detail tambahan.

Courtesy of APC

“Saya menyukai gaya vintage dan sangat menikmati rasanya saat menelusuri kenangan-kenangan dari koleksi APC yang di masa lalu. Mengambil inspirasi dari koleksi dari awal tahun 2000an, dan berupaya untuk menjadikannya modern dan relevan bagi pelanggan di jaman 2024 sekarang merupakan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan". 

Salah satu koleksi yang sangat istimewa adalah quilt berwarna pastel. Quilt tersebut terinspirasi oleh model yang dibuat oleh ibunya Katie, dan hanya akan tersedia seratus pieces. 

Anda dapat berbelanja seluruh koleksinya di sini. 

Courtesy of APC

BACA JUGA:

Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

Penulis: Amy de Klerk; Alih bahasa: Aimee Mihardja menyadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of APC