Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Membuktikan Bahwa Kantong Bisa Menjadi Kanvas Untuk Seni

Atasan putih polos sang aktor dan sutradara menampilkan ilustrasi elegan dan tak terduga di bagian depan.

Katie Holmes Membuktikan Bahwa Kantong Bisa Menjadi Kanvas Untuk Seni
Courtesy of Bazaar US

Biasanya, gaya Katie Holmes sangat sederhana, dengan satu potongan yang berkelas yang benar-benar mengubah seluruh penampilannya—baik itu sepasang sepatu yang memanjang atau celana yang disemprot cat. Hari ini, mantan bintang Dawson’s Creek membuktikan bahwa bahkan kantong baju pun bisa diperlakukan seolah-olah pantas berada di dinding museum.

BACA JUGA: Pesona Kacamata Kaya Inspirasi pada Chanel Spring/Summer 2024

Saat berjalan-jalan di jalanan Kota New York, Katie terlihat mengenakan atasan gaya gaucho dari rumah mode Denmark, Munthe. Etos merek tersebut adalah untuk menggabungkan fashion dengan seni, dan hal itu jelas terlihat dalam atasan yang dipilih Katie.

Desain putih yang mencolok terlihat seperti karya seni populer, dengan tali hitam mengikuti tepinya, membuat kemeja terlihat seolah-olah di-outlined. Kemudian, ada kantong depan, yang terlihat seperti karya seni itu sendiri. Di patch tersebut terdapat lukisan seekor keledai berdiri di lanskap yang tajam dengan pelana yang terpasang di kepalanya, dan itu membangkitkan ekspresionisme penggunaannya terhadap warna dan emosi.

Katie memadukan atasan yang menarik perhatian dengan celana biru gelap dan sepatu slip-on putih. Ia juga membawa tas selempang warna karamel, yang dilengkapi dengan kunci emas di bagian depan. Terakhir, Ia menambah aksen dengan tumpukan kalung emas dan kacamata hitam oversize.

Atasan ini yang terinspirasi dari gaya Nordik merupakan perubahan bagi Katie, yang baru-baru ini sangat menyukai denim. Hanya beberapa minggu yang lalu, ia terlihat di jalanan Manhattan memberikan sentuhan terbaru pada seragam denim bergaya '70-an, hanya beberapa hari setelah ia mengenakan mantel denim yang berhiaskan kancing. Kita seharusnya sudah tahu sekarang bahwa Katie tidak pernah bisa dikekang dalam satu gaya saja.

BACA JUGA:

Jennifer Lopez Kenakan Jeans Kumal Dengan Birkin Seharga 650 Juta Rupiah

Tiga Keistimewaan Carrera Date Lansiran TAG Heuer

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)