Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Segala Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Fenty Hair Persembahan Rihanna

Sang bintang baru saja membagikan cuplikan untuk koleksi yang akan datang.

Ini Segala Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Fenty Hair Persembahan Rihanna
Courtesy of Harper's Bazaar US

Pertama ia merilis Fenty Beauty makeup. Lalu kemudian Fenty Skin. Jika Anda berpikir langkah berikutnya Rihanna mengumumkan untuk merilis album baru, maaf Anda perlu kembali menelan kekecewaan pasalnya sang bintang justru secara resmi mengumumkan perilisan yang sangat dinantikan yaitu ekspansinya dalam dunia kecantikan yaitu, Fenty Hair, lini produk dan alat baru yang dijadwalkan untuk dirilis pada 13 Juni mendatang. Dalam sebuah unggahan Instagram baru-baru ini, Rihanna tampil dengan  rambut bob pirang pendek dan mantel trench oversized.

BACA JUGA: Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

"Sebentar lagi ada keluarga baru! Fenty Hair akan segera hadir dan ini waktunya untuk akhirnya mendapatkan pengalaman perawatan rambut yang telah Anda tunggu-tunggu," tulisnya di keterangan. "Anda tahu betapa pentingnya mengganti gaya rambut bagi saya. Saya telah mencoba hampir semua tekstur, warna, panjang, dari weaves hingga braids hingga natural. Jadi saya meluncurkan lini produk berkonsep fleksibel yang tidak hanya dapat mengakomodir setiap keinginan rambut, tetapi setiap produk dirancang untuk memperkuat dan memperbaiki semua jenis rambut, yang benar-benar kita butuhkan! Waktunya bermain dan menjadi lebih kuat dengan gaya."

Menggemakan perasaan Rihanna, cuplikan tersebut menampilkan berbagai tekstur rambut, perawatan utama, hingga berbagai peralatan penata rambut yang menunjukkan bahwa Fenty Hair bertujuan mengikuti jejak pendahulunya yang inklusif di bidang kecantikan. Bazaar sebelumnya juga telah melaporkan bahwa merek tersebut mengajukan merek dagang pada sekitar tiga tahun lalu yang mencakup segala hal mulai dari produk penataan, pelurusan, relaksasi, dan pengeritingan hingga pewarna rambut serta bahkan produk glitter. Begitu ditemukan, para penggemar langsung berbondong-bondong ke Twitter untuk menyampaikan kekesalan (dan kegembiraan mereka juga) atas prospek mendapatkan lebih banyak produk Fenty ketimbang musik baru.

Merek Fenty Beauty dan Fenty Skin milik Rihanna telah meraih kesuksesan besar sejak peluncurannya. Berita awal tentang Fenty Hair datang hanya beberapa minggu setelah pengumuman bahwa lini mode Fenty Rihanna dengan LVMH akan ditutup. "Rihanna dan LVMH telah secara bersama-sama memutuskan untuk menunda kegiatan RTW yang berbasis di Eropa sambil menunggu kondisi yang lebih baik," bunyi pernyataan dari LVMH, menurut laporan sebuah media.

Di luar dunia kecantikan, penyanyi ini juga memiliki merek lingerie dan pakaian dalam bernama Savage x Fenty yang diluncurkan bersama TechStyle Fashion Group pada tahun 2018. Peragaan busana terbaru Savage debut di platform OTT,  Amazon Prime Video pada bulan Oktober tahun lalu.

Penggemar telah dengan tidak sabar menunggu musik baru dari Rihanna sejak album Anti pada tahun 2016. Semenjak itu ia sibuk membangun kerajaan mode dan kecantikan yang viral. "Saya selalu bekerja pada musik dan ketika saya siap untuk merilisnya dengan cara yang saya anggap tepat, itu akan keluar," katanya kepada sebuah media lain pada Juli 2020. "Dan Anda tidak akan kecewa ketika itu terjadi. Ini akan sangat sepadan."

Kami akan terus memperbarui unggahan ini dengan informasi lebih lanjut tentang harga dan penawaran produk Fenty Hair saat kami menerimanya.

BACA JUGA:

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

(Penulis: Jenna Rosenstein dan Tiffany Dodson; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of BAZAAR US)