Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Mengenakan Little Black Dress Saat Keluar dengan Putranya, Pax

Di hari di mana kami bisa melihat tampilan minimalis aktris ini adalah hari yang selalu baik.

Angelina Jolie Mengenakan Little Black Dress Saat Keluar dengan Putranya, Pax
Courtesy of Bazaar US

Hari di mana kami bisa melihat gaya Angelina Jolie yang minimalis dan sophisticated, adalah hari yang baik. 

Sang aktor dan direktur telah menghabiskan banyak waktu di New York City dengan putranya Pax Thien Jolie-Pitt, dan kemarin keduanya tertangkap kamera dengan penampilan sleek-nya sambil berjalan-jalan sekitar SoHo

BACA JUGA: Putri Kate Terlihat Cantik Dalam Gaun Polka-Dot Biru Laut dan Anting Mutiaranya

Angelina menggunakan wrap dress hitam yang semilir dengan lengan panjang berbentuk bulat dan sabuk built-in. Ia menggabungkan busana tersebut dengan sepatu hak kulit hitam, dan pouch berlapis kulit berwarna hitam dari Yves Saint Laurent, dan menambahkan sedikit glam dengan kacamata hitam oversized berwarna cokelat-emas berbentuk bulat. Ia menggunakan makeup gaya minimal yang terdiri dari bibir cokelat glossy, dan rambutnya tergerai dengan model blow-out yang elegan. 

Namun, putranya yang 19 tahun, memilih untuk bertampil lebih kasual dalam kemeja abu-abu yang ditumpuk diatas kaos putih, dan di-style dengan jeans hitam dan sepatu sneakers Converse berwarna putih-krem. Aksesorisnya termasuk topi trucker hitam, dan kacamata hitam bulat. 

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Angelina dan Pax telah terlihat selalu bersama seluruh minggu ini. 

Selasa kemarin, Angelina pun menggunakan gaun hitam lain di kota tersebut. Dan di hari senin kemarin, bintang film Mr. and Mrs. Smith terlihat sangat fantastis dalam mantel putih chic, yang di layer diatas gaun midi hitam dan dilengkapi oleh celana ketat transparan, sepatu hitam pointed-toe, tas selempang kulit berwarna putih, dan kacamata hitam yang besar. Aksesoris lain yang digunakan adalah anting emas bulat dan cincin-cincin emas.

Sebelahnya, Pax terlihat keren dan tidak terusik dalam sweater abu-abu dari merek busana pantai Mas Wavos, yang ditumpuk diatas kaos putih dengan celana hitam longgar. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu sneakers Converse putih-krem, dan kalung liontin perak.

BACA JUGA: 

5 Gaya Busana Pria yang Jadi Tren di Tahun 2023

11 Nepo Babies Paling Stylish

 (Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)