Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

11 Nepo Babies Paling Stylish

Mereka memilih untuk menjadi pakar mode terkini.

11 Nepo Babies Paling Stylish
Courtesy of Bazaar US

Paris Hilton

Courtesy of Bazaar US

Paris Hilton merupakan original nepo baby yang telah berada di permainan ini sejak dulu. Busana ikonis yang digunakan saat berkencan atau menghadiri acara malam telah selalu menjadi sorotan spotlight dan menjadi inspirasi untuk kembalinya gaya Y2K dan fashion tahun 90-an. 

Tren favorit Paris Hilton di tahun-tahun ini termasuk pakaian velour tracksuit, denim-on-denim, pernik rhinestones, sparkles, dan pink galore

Di tahun belakangan ini, selera gaya Paris telah berevolusi ke busana yang lebih sophisticated, dan bersiluet profesional. Tetapi, gaya khas yang "glitz, glimmer, and shine" akan selalu hadir bersamanya.

Nicole Richie

Courtesy of Bazaar US

Seperti Paris Hilton, bintang dari Simple Life bernama Nichole Richie ini merupakan trendsetter dan it-girl di awal tahun 2000-an. Ia adalah influencer original. Gaya khas Nicole termasuk rhinestones yang banyak, busana denim dan hot pink. Sekarang, gayanya telah berevolusi ke gaya semilir, raw, dan eksentrik yang setara ikonisnya. 

“Karena saya sudah berevolusi, keperluan saya untuk selalu menjadi diri sendiri telah berkembang juga,” ucapnya kepada Bazaar US. “Saya tidak lagi fokus kepada tren terkini atau bertampil gaya tertentu. Sekarang, busana yang saya gunakan adalah semacam self-expression.”

Sofia Richie

Courtesy of Bazaar US

Sang Nepo It-Girl terkini, dan adik Nicole, Sofia Richie telah mengambil alih tren quiet luxury ke tingkat baru. 

Gayanya yang semakin mempengaruhi media sosial dideskripsikan sebagai timeless, dan tampilan klasik yang biasanya dihias oleh makeup dan aksesoris yang minimal dan simple. Tampilan understated ini pada pandangan awal mungkin terlihat mudah dirancang dan mudah diakses. Tetapi realitanya, setiap bagian dari tampilan ini sangat rapi, teliti, dan biasanya dijahit secara detail, custom dan selalu desainer. 

Hailey Bieber

Courtesy of Bazaar US

Disekelilingi banyak trendsetter dan selebriti semenjak kecil, Hailey Bieber telah berhasil untuk tetap berada di atas kurva gaya. Sekarang, ia adalah inspirasi banyak orang untuk tampilan modern street style dan “clean girl” aesthetic. 

Sang model telah memberikan sentuhan unik ke beberapa tren terkini, yaitu jaket oversized, baggy pants, gaya rambut slicked-back bun, dan juga kembalinya celana pendek bermuda. Ia telah memberi sentuhan seleranya sendiri ke gaya busana yang sedang trending. Contoh dari gaya khasnya termasuk manikur bermodel glazed dougnut, dan busana atlet seperti baggy low-rise sweatpants dan sepatu chunky dad. 

Bella Hadid

Courtesy of Bazaar US

Adik Gigi Hadid, yaitu Bella, merupakan sumber dari beberapa tren yang telah luncur belakangan ini (seperti Adidas Samba, sepatu loafers dengan kaos kaki, layering busana vintage, topi rajut, dan lainnya). Untuk tampilan kasual off-duty-nya, supermodel ini tidak menghindari warna terang, motif, atau tekstur apapun. Ia juga sering menggabungkan motif plaid dan tampilan tahun 90-an lainnya seperti kaca mata berwarna yang frameless. 

Dengan gabungan busana yang unik, ia belakangan ini memicu tren online bejudul; “Is it a fit or is it just Bella Hadid?”.

Tren tersebut merupakan pembahasan online mengenai jika tampilan busana tertentu merupakan gaya yang bagus atau hanya karena digunakan oleh Bella sang model. Walaupun gaya Bella terkadang dicap sebagai campuran busana yang “random”, selera dan filosofi dibalik gaya busana Bella juga bersinar bersama beauty from within-nya . “Cara terbaik untuk mengekspresikan inner beauty adalah melalui love dan compassion,” ucapnya kepada Bazaar US. 

Lily-Rose Depp

Courtesy of Bazaar US

Lily memiliki gaya selera busana yang “indescribable”, sehingga tampilan polosnya sangat terlihat chic. Ini juga merupakan hasil dari Lily yang selalu berhasil mengimplimentasikan gaya Parisian It-girl. Tampilan ini terdiri dari busana simple dan sophisticated basics. 

Tentunya, fakta bahwa ibunya Vanessa Paradis merupakan penyanyi dan model asal Prancis sangat mempengaruhi selera busana Lily. “Fashion iconku adalah ibuku dan Carrie Bradshaw,” ucap sang aktris, “dan semua French It girls yang keren, seperti Brigitte Bardot dan Jane Birkin.” 

Kaia Gerber

Courtesy of Bazaar US

Dengan supermodel ikonik Cindy Crawford sebagai ibunya, Kaia Gerber telah diberkati dengan akses ke lemari pakaian dan saran fashion yang tak tertandingi dan membuatnya memiliki gaya cool-girl.

Meskipun ia sering jauh dari sorotan, nepo baby ini sering memberi media sosial asupan keren dari tampilan busananya. Beberapa gayanya terdiri dari chic streetwear, jas ramping, gaun untuk karpet merah yang selalu anggun, dan tampilan “clean girl”.

Ia juga membantu naiknya beberapa tren seperti kaca mata persegi panjang, ribbed tank, celana oversized dan sepatu sneakers keren.

Zoë Kravitz

Courtesy of Bazaar US

Pesona dari selera gaya Zoë Kravitz datang dari beragam gaya busananya yang selalu tampil effortless. Saat ia tidak berpakaian longgar atau grungy, ia tetap mencuri spotlight dengan tampilan mempesonanya di karpet merah (seperti saat ia menggunakan gaun Saint Laurent di Met Gala 2021). 

Kasual atau formal, Busana Zoë selalu mencerminkan sikapnya yang free-spirited. “Sexiness is not giving a fuck,” kata aktris tersebut. 

Lori Harvey

Courtesy of Bazaar US


Asal mula tampilan fashionable sang model Lori Harvey berasal dari ayahnya yang terkenal, Steve Harvey, dan selama bertahun-tahun, ia telah mengembangi lemari busana yang mudah membuat penggemar fashion iri.

Lemarinya terdiri dari banyak busana berbahan renda, kulit velour, pakaian vintage, dan koneksi fashion yang kental. Gaya busananya bahkan memicu adanya akun Instagram dengan ribuan followers yang didedikasikan sebagai sumber informasi mengenai asal dan merek pakaiannya. 

Kendall Jenner

Courtesy of Bazaar US


Bahkan diluar landasan mode, supermodel ini juga terkenal atas selera busananya yang memiliki gaya dan detail yang simple.

Selain pakaian basics nya seperti tank top ribbed dan jeans ketat, tampilannya di tahun belakangan ini telah beragam dari sweat set longgar, ke gaun cocktail ketat, bersama banyak momen Kendall yang sering menggunakan pakaian berbahan jala transparan. 

Kylie Jenner

Courtesy of Bazaar US

Dikenal sebagai maestro kecantikan dan muka baru merek Jean Paul Gultier, ia juga mencintai high fashion seperti kakanya Kendall Jenner. Ia telah menghadiri dan menjadi model di banyak peragaan busana yang sering menjadi momen viral seperti saat ia dan Irina Shayk menggunakan gaun singa dari Schiaparelli di Paris Fashion Week tahun ini.

Tampilan sehari-harinya juga sering menjadi sorotan media sosial, seperti saat ia menggunakan korset seksi, pakaian transparan, dan gaun hitam kecil. Saat berlibur ke Paris kemarin, Kylie menarik perhatian banyak orang dengan busana seksinya yaitu gaun halter hitam, gaun midi gaya Marilyn Monroe, dan banyak tampilan monokrom lainnya. 

BACA JUGA:
Pandangan Baru John Hardy di koleksi Classic Chain Love Knot

Sejarah Lengkap Hubungan Romantis Kendall Jenner

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)