Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

House of Karma: Membership Eksklusif Untuk Usia Di Bawah 35 Tahun dari Karma Group

Lihat pengalaman BAZAAR berada di peluncuran House of Karma yang didedikasikan untuk para pencinta kemewahan dan ritual wellness.

House of Karma: Membership Eksklusif Untuk Usia Di Bawah 35 Tahun dari Karma Group

"The Luxury Rebels, The Pampered Vagabonds, The Hedonists", tagline tersebut menjadi pemandangan pertama saat menginjakkan kaki di kamar salah satu vila di Karma Kandara, Bali. Hari itu Bazaar mendapatkan kesempatan untuk menghadiri peluncuran House of Karma yang didedikasikan untuk para sosok penyuka travel, wellness, dan life of the party.

Karma Group sendiri bukan nama yang asing, grup ini dikenal memiliki lebih dari 42 properti boutique hotel dan resor yang tersebar di Inggris Raya, Eropa, dan Asia. Tiap properti memiliki keindahan dan daya tarik tersendiri yang kemudian menjadi bagian dari destinasi para kaum jet set. Kali ini, jika sebelumnya pengunjung hotel dan resor persembahan Karma Group banyak yang berada di rentang usia di atas 30 tahun, Karma melakukan gebrakan yang revolusioner dengan menjadikan properti mereka sebagai playground untuk para kalangan muda.

Mereka pun lantas memperkenalkan House of Karma, sebuah program membership untuk para individu yang berada di rentang usia di bawah 35 tahun. Melalui program ini, para member akan mendapatkan banyak keuntungan dalam segi travel, wellness, dan networking. Sebut saja destinasi di seluruh dunia yang sudah terkurasi, undangan ke VIP sports event dan acara seni, fine dining, klub pantai private, spa dan program wellness lainnya.

Karma

Charlotte Spence

Diinisiasikan oleh Charlotte Spence, Putri dari John Spence, CEO & pendiri Karma Group, Charlotte sendiri merupakan Managing Director House of Karma. Ia adalah sosok yang menghabiskan separuh waktunya bepergian dan memiliki banyak pengalaman dan perspektif global terhadap banyak hal. Saat ini Charlotte membagikan waktunya di Bali dan Sydney.

karma

Sound Healing

Karma

House Party di Villa Maria

Di hari peluncuran, para tamu pun dikumpulkan di Villa Maria yang terletak di dalam resor Karma Kandara dan dibuka oleh Charlotte yang menyatakan visi dan misinya untuk House of Karma. "Tentu kita menyukai hal yang tak bisa ditebak dan berhenti sebentar dari rutinitas. Di sini, kita semua akan terkoneksi bersama melalui travelling dan pengalaman yang kita rasakan bersama. We are thinkers, the changemakers, the artists!," ucap, Charlotte yang kemudian membuka hari itu dengan sesi Sound Healing dan House Party sebelum para tamu melanjutkan rangkaian ritual House of Karma kali ini di esok hari.

Karma

Pilates dengan The Pilates Project

Karma

Sesi ice bath menghadap ke laut

Karma

Sesi Infus IV sebagai bagian dari rangkaian wellness

Hari kedua pun tiba, seluruh tamu dan anggota program membership dapat mengikuti kelas pilates dari The Pilates Project bersama sebelum berlanjut ke sesi ice bath dari Ice Bath Bali, infus IV dari The Dose sebagai persiapan sebelum berpesta dan sesi pijat. Selaras dengan apa yang menjadi visi House of Karma yakni menggabungkan wellness dengan cara yang menyenangkan.

Karma

Karma

Makan siang di Le Club 22

Di siang hari, Bazaar diajak untuk menikmati makan siang di beach club bernama Le Club 22 milik Karma yang terletak di pantai berpasir putih menghadap Samudra Hindia dan di antara tebing indah khas Uluwatu, Bali yang eksotis dan megah. Para tamu dapat melepas alas kaki dan menikmati kemewahan makanan gaya Mediterania yang segar dari mulai pilihan seafood dan variasi quinoa sembari minum cocktail.

Karma

Hari itu pun kemudian ditutup dengan pesta peluncuran yang dilengkapi penampilan dari para DJ yang tergabung di kolektif Poof Doof yaitu DJ Argonaut, Jimi The Kween, Sideboob, dan Atomic Blonde. "Kami ingin membuat space untuk para kalangan anak muda dan menggaet pasaran anak muda Sydney, Perth, dan ekspatriat yang berbasis di Bali," ujar Charlotte.

Dengan bergabung dengan House of Karma, member dapat menikmati resort takeovers, ada juga Pop Up Festival atau helatan dengan konsep ouf of the box yang akan diselenggarakan di berbagai resort milik Karma seperti di Mykonos, St. Tropez, Bali, dan Mesir yang mana di nantinya akan ada pekan Life of The Nile. Helatan dengan sederetan DJ yang akan tampil di atas riverboat milik Karma. Sekaligus akses ke acara-acara eksklusif tempat para member tinggal.

Selain berpesta, member dapat juga merasakan pengalaman glamping di Gili Meno, Lombok yang nantinya akan diisi dengan sesi yoga dan meditasi diikuti cocktails dan sesi skinny dipping di malam hari. Bagi penyuka glamorama di kota, member dapat menikmati hari berlayar House of Karma on the Harbour yang merupakan sesi yacht takeover di Sydney.

Setiap membership yang dibayarkan setiap tahunnya kemudian sudah termasuk dengan complimentary stay dari Karma selama 5 malam di properti milik Karma Group, diskon 20% untuk makanan dan minuman, harga kamar, dan perawatan di Karma Spa sepanjang tahun, sekaligus undangan eksklusif ke member only events. Setiap member yang menginap di hotel dan resor milik Karma akan dapat menikmati secret menu tastings, mendapatkan cocktails pasca tiba di hotel dan resor, dan banyak lagi.

Lihat informasi selengkapnya mengenai membership House of Karma di sini.

(Foto: Courtesy of House of Karma)