Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sempurnakan Momen Akhir Pekan Bersama Keluarga di Shangri-La Jakarta

Pengalaman menginap yang tidak terlupakan, untuk keluarga bahagia Anda.

Sempurnakan Momen Akhir Pekan Bersama Keluarga di Shangri-La Jakarta
Courtesy of Shangri-La Jakarta

Shangri-La Jakarta mengundang Anda bersama dengan keluarga serta orang-orang tercinta untuk menghabiskan waktu akhir pekan di hotel mewah ini. Istimewanya lagi, ada serangkaian aktivitas dan keuntungan tambahan yang dapat dinikmati. 

BACA LAGI: Shangri-La Jakarta Menjadi Lokasi Ideal Bagi Anda yang Ingin Melangsungkan Pernikahan

Dinobatkan sebagai Best Business Hotel in Jakarta 2021 oleh Business Traveller, hotel mewah ini menawarkan paket menginap akhir pekan yang spesial. Dengan minimal pemesanan dua malam, paket ini akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang istimewa, serta tambahan keuntungan berupa diskon untuk laundry dan dining credit. 

Anda akan mendapatkan dining credit per periode menginap yang berlaku di semua restoran, bahkan untuk menyantap kue dan membeli alkohol sekali pun. Menarik, bukan? 

Selain itu, ada juga pengalaman bersantap pagi di Satoo, restoran bintang lima yang merupakan pilihan sempurna untuk memulai hari Anda dengan hidangan yang lezat dan sesuai dengan selera Anda. Dengan sistem buffet, lidah Anda tentu akan dimanjakan lewat berbagai macam menu hidangan, baik itu khas Nusantara hingga  internasional. What a beautiful way to start the day!

Aqua Playground; Courtesy of Shangri-La Jakarta

Tak sampai di sini saja, pengalaman menginap Anda tentu akan semakin lengkap berkat kehadiran Aqua Playground. Dirancang untuk anak-anak, para buah hati dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan akhir pekan secara gratis. Sebagai contoh, akan ada aktivitas kerajinan tangan, bermain sepeda mini, bouncy castle, serta bermain congklak bersama anggota keluarga lainnya. Semua ini akan termasuk dalam paket “Weekend Rediscovered”.

Sebagai salah satu hotel yang mementingkan pelayanan dan kenyamanan para tamu, Shangri-La Jakarta juga menyediakan fasilitas khusus dalam kamar untuk para anak-anak. Ini termasuk tenda mini, lengkap dengan peralatan bermain yang pastinya akan membuat pengalaman staycation Anda lebih indah dan berkualitas.

Paket istimewa ini tersedia hanya di hotel Shangri-La Jakarta mulai dari 20 Maret hingga 31 Desember 2023. Klik di sini untuk mengetahui detailnya lebih lanjut.

BACA LAGI:

22 Hotel Venue Terbaik di Jakarta dan Bali untuk Merayakan Pernikahan Anda

Shangri-La Surabaya Kembali Gelar Pameran Pernikahan

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Shangri-La Jakarta)