Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Tampilan Preppy dari Penyanyi Taylor Swift

Ia berada di era schoolgirl-nya yang sangat cantik!

Intip Tampilan Preppy dari Penyanyi Taylor Swift
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift terlihat di jalan New York City senin ini dengan penampilan ala “preppy” yang terdiri dari gaya perfeksionis dan simpel. Gaya seperti ini terlihat sangat nyaman dan effortless. 

Pesona schoolgirl-chic biasanya terdiri dari kaos boyfriend, rok mini, topi, sepatu tebal, dan kaos kaki. Namun untuk tampilan versi Taylor kali ini, ia menggunakan kemeja kancing oversized berwarna putih dengan garis-garis hijau dari The Row, dan roknya adalah skort mini berlipit berwarna baby-blue dari Free People yang terbuat dari kain semilir. 

BACA JUGA: Margot Robbie Meriahkan Tur Pers Film Barbie dengan Rok Mini dan Bralette

Sepatu chunky yang digunakan Taylor adalah dari Malone Souliers. Sang penyanyi Midnight Rain menggabungkan sepatu tersebut dengan kaos kaki berenda berwarna krem. Ia menambahkan aksesoris lainnya seperti tas bahu kulit warna abu-abu dengan sentuhan aksesori emas dari Patou, topi baseball berwarna biru navy, cincin-cincin perak, kalung emas dengan liontin “Give You The Moon Charm” dari kolaborasi Catbird dengan Phoebe Bridgers, dan sepasang anting bulat emas yang besar. 

Ia juga menggunakan warna lipstik signature-nya yaitu merah terang (dengan nuansa oranye), eyeliner gelap, dan rambutnya tergerai dalam model messy waves. 

Courtesy of Bazaar US

Sang popstar belakangan ini telah beberapa kali menunjukkan street style-nya di Manhattan yang sangat low-key saat bersantai di antara jadwal konsernya Eras Tour.

Bulan lalu, Ia memberi debut kepada tampilan musim semi serba putih yang tediri dari atasan eyelet bustier putih dan rok midi yang serasi dari Ralph Lauren. Ia melengkapi tampilannya dengan sandal bertali berwarna neutral dan tas bahu dari Mansur Gavriel di nuansa “Desert.” Taylor kemudian juga menggunakan kalung emas dan anting kuarsa biru muda dari Larkspur & Hawk.

Rabutnya namun diikat dalam sebuah ponytail, dan menggunakan eyeshadow bernuansa mawar, cat-eye liner hitam, dan tint bibir merah terang. 

BACA JUGA: 

10 Tampilan Festival Glastonbury Terbaik 
Intip Koleksi Aksesori Favorit V BTS

 (Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)