Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pangeran Charles III Pada Pangeran William Melalui Foto Manis

Pangeran Wales Ulang Tahun yang ke-41.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pangeran Charles III Pada Pangeran William Melalui Foto Manis
Courtesy of Instagram @theroyalfamily

Pangeran Wales ulang tahun ke-41 pada 21 Juni 2023 kemarin, dan anggota keluarga kerajaannya memastikan untuk merayakan hari spesial ini. 

BACA JUGA: Putri Kate Middleton Menghadiri Acara di London dengan Blazer Wol Putih dan Rok Maxi yang Semilir

Akun Instagram Pangeran Charles III di pagi kemarin mengunggah sebuah foto yang bisa dibilang langka, yaitu sebuah foto candid tertawa sang raja dan anak tertuanya di acara pemahkotaan Charles yang diselenggarakan bulan Mei kemarin. Pangeran William yang menggunakan jas navy khas-nya, terlihat sedang mengikat jubah emas ayahnya di foto manis tersebut. 

“Wishing The Prince of Wales a very happy birthday today!,” tulis caption dari foto Instagram kemarin. 

William berada di sisi ayahnya saat Charles dimahkotai sebagai raja dalam upacara bersejarah tersebut. Ia kemudian bersumpah untuk melayaninya saat mengatakan “Saya, William, Pangeran Wales, menjanjikan kesetiaan, iman, dan kebenaran saya kepada Anda, sebagai your liege man of life and limb. Jadi bantu saya, Tuhan, ” ucapnya dalam pidato tradisional yang dikenal sebagai Penghormatan Darah Bangsawan.

Courtesy of Instagram @theroyalfamily

Aktivitas yang akan dilaksanakan oleh William untuk merayakan hari ini masih belum jelas, tetapi waktu tersebut akan datang setelah keperluan sibuknya dipenuhi. Sang royal mengunjungi St. George’s Park pada hari selasa kemarin untuk bertemu dengan tim bola perempuan nasional Inggris, dan managernya, Sarina Wiegman, dalam rangka datangnya FIFA Women’s World Cup. Dua hari sebelumnya, ia juga merayakan Hari Ayah dengan istri dan tiga anaknya Pangeran George, Putri Charlotte, and Pangeran Louis.

Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales

Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales

Sementara itu, putri Kate sedang sibuk dengan aktivitasnya sendiri, seperti menghadiri acara pembukaan kembali National Portrait Gallery di London. 

BACA JUGA:

Begini Ekspresifnya Pangeran Louis saat Menghadiri Acara Trooping the Colour

Beyonce Tampil di Panggung dalam Gaun Mini dengan Mantel Merah

(Penulis: Vala Makki; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @theroyalfamily dan @princeandprincessofwales)