Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Middleton Menghadiri Acara di London dengan Blazer Wol Putih dan Rok Maxi yang Semilir

Keluarga kerajaan Inggris membuka kembali galerinya di London dimana potret putri Kate juga ditampilkan.

Putri Kate Middleton Menghadiri Acara di London dengan Blazer Wol Putih dan Rok Maxi yang Semilir
Courtesy of Bazaar US

Catherine, Putri dari Wales, terlihat seperti a modern-day princess, saat ia terlihat sedang bertapak di London untuk berinteraksi dengan seru di acara pembukaan galeri.

BACA JUGA: Reaksi Twitter Saat Sudah Terobsesi dengan Zendaya di Challengers

Sang royal menghadiri acara pembukaan ulang National Portrait Gallery di London hari ini, setelah tempat tersebut diperbaiki selama tiga tahun. Galeri ini merupakan salah satu proyek yang sudah berjalan lumayan lama. Putri Catherine menjadi pelindung royal tempat tersebut setahun setelah menjadi anggota keluarga kerajaan. 

Di puncak pandemi COVID-19, putri Catherine bermitra dengan galeri tersebut untuk proyek foto yang menangkap bagaimana para orang-orang Inggris dari latar belakang dan gaya hidup berbeda, menjalani dan menghadapi efek virus. Hasilnya telah diterbitkan di sebuah buku berjudul Hold Still: A Portrait of Our Nation in 2020.

Kate, yang pernah belajar sejarah seni di University of St.Andrews, memang diketahui sebagai orang yang menghargai dan bereksperimen di dunia seni sendiri. Ia telah menangkap banyak foto-foto candid maupun profesional anggota keluarga kerajaannya selama tahun-tahun ini, dimana yang paling sering adalah anak-anaknya. 

Courtesy of Bazaar US

Untuk kunjungan hari ini, Kate menggunakan tampilan all-white yang sangat cantik dan cocok di musim panas. Tampilannya terdiri dari blazer wol dengan jahitan dan kancing hitam, sabuk built-in tipis, dan rok maxi putih yang breezy. Ia melengkapi tampilan elegannya dengan hak tinggi suede slingback hitam, tas berlapis kulit warna hitam, beberapa cincin perak, dan anting-anting berlian dan mutiara. 

Princess Kate disambut dengan seniman bernama Tracey Emin saat pembukaan, yang ditugaskan untuk membuat karya yang mewakili “setiap perempuan, selama waktu berjalan” untuk pintu baru galeri. 

Selama disana, putri Kate dibawa ke pusaat pembelajaran galeri tersebut dan mendengar mengenai inisiatif terbaru yang akan mendorong anak muda dan keluarga lokal untuk membenamkan diri di dunia kreatif dan terus belajar. Ia juga mendapatkan kesempatan untuk melihat pameran terkini.

Terdapat foto-foto Kate saat ulang tahun ke-40, yang diambil oleh fotografer fashion bernama Paolo Roversi, yang akan juga menjadi bagian dari koleksi permanen galeri tersebut. 

BACA LAGI: 

Jennifer Lopez Unggah Foto Ben Affleck Tanpa Baju untuk Hari Ayah

Koordinasi Penampilan Taylor Swift dan Gigi Hadid Saat Girls Night Out

 (Penulis:Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)