Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koordinasi Penampilan Taylor Swift dan Gigi Hadid Saat Girls Night Out

Teman yang berkoordinasi bersama, tetap bersama.

Koordinasi Penampilan Taylor Swift dan Gigi Hadid Saat Girls Night Out
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift dan Gigi Hadid menampilkan pakaian hitam-putih mereka dengan gaya masing-masing selama girls’ night out yang langka di New York City pada Minggu malam.

BACA LAGI: Gigi Hadid Mengunggah Momen Manis dan Intim Bersama Sang Putri

Dua teman dekat itu terlihat keluar dari sebuah gedung bergandengan tangan akhir pekan lalu, ketika mereka keluar dengan masing-masing mengenakan kebalikan warna pakaian dari yang satunya. Pelantun "Karma" itu tampak luar biasa dalam setelan two-piece serba hitam dari The Row, menampilkan atasan halter slinky dan sepasang celana tapered yang serasi. Ia memasangkan penampilannya dengan sepatu hak peep-toe bertali dari O Jour dan tas crossbody puffy pleated berwarna putih dari Mansur Gavriel.

Sementara itu, sang model memilih tampilan yang lebih kasual dengan kaos cropped putih dan rok midi high-waist berwarna hitam. Ia ‘menaikkan’ tampilannya dengan aksesori, mengenakan kalung rantai emas berlapis-lapis dan kalung mutiara. Gigi melengkapi pakaiannya dengan dompet Prada hitam mengkilap, kaus kaki putih, dan sepatu Oxford hitam.

Taylor Swift dan Gigi Hadid
Courtesy of Bazaar US

Dua teman lama tersebut sebelumnya berbicara dengan satu sama lain untuk cover story Gigi edisi April 2020 untuk Harper's Bazaar.

"Saya sangat terkesan bahwa setiap kali Anda berada dalam situasi yang mendesak atau penuh tekanan, Anda langsung beraksi," ungkap Taylor kepada Gigi saat itu. "Apakah itu sesuatu yang selalu alami untukmu?"

Gigi menjawab, “Saya menyadari dari waktu ke waktu bahwa saya merasa paling bebas ketika saya mengekspresikan diri, baik melalui tindakan, menulis, atau membicarakannya. Bersikap jujur selalu mengarah kepada sesuatu yang baik, bahkan jika dibutuhkan momen atau percakapan yang sulit atau canggung untuk sampai ke sana; Anda tidak akan pernah salah dengan memberi tahu seseorang bagaimana perasaan Anda dan mengatakan kebenaran.

Dan, Anda akan selalu belajar sesuatu darinya.

BACA LAGI:
Taylor Swift Rayakan Thanksgiving Bersama Gigi Hadid
Tahap Hubungan Pasangan Taylor Swift dan Joe Alwyn

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)