Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reaksi Twitter Saat Sudah Terobsesi dengan Zendaya di Challengers

Penayangan perdana trailer baru yang seksi telah ‘mematikan internet’.

Reaksi Twitter Saat Sudah Terobsesi dengan Zendaya di Challengers
Courtesy of Bazaar US

Era Zendaya yang baru ada ‘di depan kita’.

BACA LAGI: Zendaya Berpesta dengan Jaket Biker Warna-Warni dan Celana Kulit Ketat

Cuplikan pertama untuk film baru sang aktris yang akan datang, Challengers, ditayangkan perdana hari ini. Dan, internet dengan cepat ‘kehilangan semua kerennya’ atas klip tersebut. Film yang disutradarai oleh Luca Guadagnino, yang juga dibintangi oleh Josh O'Connor dari The Crown dan Mike Faist dari West Side Story, mengikuti kisah seorang bintang tenis yang kariernya terpotong oleh cedera dan cinta segitiga antara suaminya (diperankan oleh Mike) dan mantan kekasih dan sahabatnya (diperankan oleh Josh).

Menurut logline resmi film tersebut, film ini akan menggambarkan “tiga pemain yang saling mengenal ketika mereka masih remaja bertemu kembali saat mereka bersaing dalam turnamen tenis untuk menjadi pemenang grand slam terkenal di dunia dan menyalakan kembali persaingan lama di dalam dan di luar lapangan.”

Trailer tersebut bisa digambarkan sebagai sultry. Peran tersebut tampaknya menjadi yang paling sensual bagi Zendaya, dengan klip menggoda threesomes dan versi remix dari soundtrack "S&M" Rihanna di trailer. (Mengingat bahwa Luca juga menyutradarai Call Me by Your Name yang provokatif tahun 2017, hal ini seharusnya tidak mengejutkan.) Luca mendeskripsikan Challengers sebagai cerita tentang trio "orang-orang kacau" pada panggilan pers untuk filmnya Bones and All di tahun 2022.

“Saya pikir tiga karakter tersebut dalam film itu adalah orang-orang yang sangat kompleks dan benar-benar kacau yang sangat saya cintai. Dan film olahraga, kenapa tidak?” ungkap sang sutradara. "Filmnya hiperkinetik, dan saya pembuat film, jadi itu bagus."

Berikut kami telah mengumpulkan reaksi terbaik di Twitter untuk trailer baru tersebut.

BACA LAGI: 

Zendaya Mengenakan Bodysuit Menerawang Berbalut Kristal di Paris

Contek Perpaduan Ala Zendaya Saat Berada di SoHo

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)