Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Unggah Foto Ben Affleck Tanpa Baju untuk Hari Ayah

Intip cara J.Lo mengapresiasi suaminya, Ben.

Jennifer Lopez Unggah Foto Ben Affleck Tanpa Baju untuk Hari Ayah
Courtesy of Instagram @jlo

Jennifer Lopez mengapresiasi Ben Affleck dengan cara yang manis dan "steamy" untuk suaminya di Hari Ayah yang jatuh pada hari minggu kemarin.

Minggu malam kemarin, sang bintang mengunggah serangkaian photo dump yang memamerkan berbagai Ben mulai dari kompilasi video-video romantis Jennifer dan Ben yang terlihat sedang sangat jatuh cinta,  cuplikan kilas balik mereka saat pertama kali berkencan tepatnya dua dekade yang lalu, hingga sebuah mirror selfie Ben tanpa mengenakan baju. Di foto tersebut, tato dan abs Ben tampak terpampang sangat jelas. 

BACA LAGI: Begini Ekspresifnya Pangeran Louis saat Menghadiri Acara Trooping the Colour

"Sebuah unggahan untuk mengapresiasi ayah, Selamat Hari Ayah, Papa," tulis Jennifer pada keterangan unggahannya. “Dan Selamat Hari Ayah untuk semua ayah diluar sana!! Kami mencintai dan menghargaimu lebih dari yang kalian ketahui.” 

Sudah bukan rahasia lagi  bahwa Jennifer dan Ben pertama kali bertemu di set film Gigli, sebuah film bergenre rom-com yang tayang di tahun 2001. Kemudian di tahun 2002, mereka sempat bertunangan (sang bintang Deep Water melamar Jennifer dengan cincin berlian berwarna pink). Tetapi, pasangan tersebut berujung mendunda pernikahan tersebut setahun kemudian dan berpisah tahun berikutnya. Keduanya kemudian melanjutkan kehidupan mereka dan menikah dengan pasangannya masing-masing (Jennifer menikah dengan March Anthony, dan Ben menikah dengan Jennifer Garner. Mereka juga memiliki anak dengan pasangannya masing-masing).

Akhirnya, di tahun 2021 setelah mereka berdua menyelesaikan proses penceraian dengan pasangan masing-masing, mereka akhirnya bersatu kembali. Setahun setelah kisah romansa mereka kembali dihidupkan, Ben melamarnya lagi dan kedua bintang akhirnya menikah di sebuah pernikahan kejutan di Las Vegas pada bulan Juli 2022.    

Sekarang, mereka telah bahagia tinggal satu rumah bersama keluarga barunya, yang terdiri dari Jennifer bersama dua anaknya, dan Ben dengan tiga anaknya. 

BACA LAGI:

Louis Vuitton Berkolaborasi dengan Sotheby's Merilis Koleksi Tas Unik untuk Amal

Kim Kardashian Menggelar Pesta Makan Malam Bertema Pink untuk Ulang Tahun Putrinya, North West

 (Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @jlo)