Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Menggelar Pesta Makan Malam Bertema Pink untuk Ulang Tahun Putrinya, North West

Ia kembaran dengan North dan teman-temannya menggunakan “bubblegum-pink PJs”.

Kim Kardashian Menggelar Pesta Makan Malam Bertema Pink untuk Ulang Tahun Putrinya, North West
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian memberikan putrinya, yaitu North West, dan teman-temannya sebuah acara makan malam eksklusif untuk merayakan ulang tahun North yang ke-10, dan dress code yang all-pink merupakan icing on the cake acara tersebut. 

BACA JUGA: Gigi Hadid Mengunggah Momen Manis dan Intim Bersama Sang Putri

Di malam itu, selebriti tersebut mengadakan birthday bash kecil untuk North dan beberapa teman sekolahnya di sebuah restoran di Malibu, yaitu Nobu. Terdapat sebuah bus pesta, yang mengantarkan mereka dari rumah ke tujuan, bersama dengan matching set pajamas berwarna bubblegum-pink untuk digunakan Kim, North, dan semua tamunya. Setiap pajamas terbuat dari kemeja berkancing dan berkerah, celana panjang halus, dan nama para tamu yang terjahit di atasan pajamas sebagai sentuhan custom

Kourtney Kardashian dan putrinya yaitu Penelope Disick yang berumur 10, juga menghadiri acara selebrasi tersebut menggunakan pink pajamas sama seperti yang lainnya. 

Courtesy of Bazaar US

Warna pink belakangan ini telah menjadi warna utama lemari Kim Kardashian. Di Instagram kemarin, selebriti tersebut mengunggah foto dirinya menggunakan triangle bikini berwarna pink muda dari koleksi busana renang miliknya, bernama Skims. Di foto tersebut, ia berpose di samping kolam renang di bawah matahari. “Pinky Swear?!” merupakan caption dari post tersebut. 

Ia juga sepertinya gemar merencanakan tampilan bertema barbiecore-esque dengan anak-anaknya. Saat liburan keluarga ke Jepang awal tahun ini, contohnya, Kim mengunggah foto di Instagram dimana ia, North, dan Chicago terlihat menggunakan tampilan pink saat sedang outing. Untuk tampilan Kim, ia menggabungkan mantel bulu berwarna pink diatas bra dan celana sweatpants abu-abu. Sementara itu, North mengekspresikan selera gayanya sendiri dengan menggunakan kaos oversized dan celana sweatpants berwarna hot-pink. Chicago, yang masih berumur 5 tahun, terlihat sangat lucu dengan sweat set berwarna pink miliknya. 

“Sanrio Style!,” ketik Kim di caption Intagramnya. 

BACA JUGA:

Momen PDA Manis Justin Bieber dan Hailey Bieber

Blue Ivy Carter Bergabung Dengan Beyoncé di Atas Panggung Tur Renaissance

 (Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)