Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Ekspresifnya Pangeran Louis saat Menghadiri Acara Trooping the Colour

Pangeran muda ini memiliki banyak momen candid yang gemas saat menghadiri acara "Trooping the Colour" bersama keluarganya.

Begini Ekspresifnya Pangeran Louis saat Menghadiri Acara Trooping the Colour
Courtesy of Bazaar US

Pangeran Louis, yang kini berusia lima tahun, sekali lagi mencuri perhatian publik saat menghadiri acara Trooping the Colour

Pangeran kecil yang bersama bersama orang tuanya, Pangeran William dan Putri Catherine dan juga kakak-kakaknya, yaitu Pangeran George (9 tahun) dan Putri Charlotte (8 tahun) tampak merayakan ulang tahun pertama kakek buyutnya sebagai Raja Inggris. Ketiga anak Wales ini tampak bersama dalam kereta kecil bersama ibunya dan nenek buyutnya, Ratu Camilla yang kemudian bergabung  dengan kelompok royal senior lainnya untuk penampilan di balkon Istana Buckingham.

BACA LAGI: Pangeran William & Ketiga Anaknya Pamerkan Kegemasan di Momen Hari Ayah

Pangeran Wales kecil ini pun memiliki nama panggilan yaitu “Prince of Faces”, karena ekspresi muka candid-nya yang sering tertangkap selama acara kenegaraan. Ia pun tampaknya juga sudah biasa dengan acara festival besar seperti ini. Sebelumnya, Louis selalu mengekspresikan ketidaknyamanannya saat mendengar suara kencang dari tradisi pesawat terbang seperti yang ada di acara pemahkotaan Raja Charles maupun saat acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Sekarang, anak bungsu ini  sudah bisa menutup kupingnya secara manis untuk menghidari suara berisik dari pesawat Royal Air Force

Louis juga terlihat bersenang-senang saat melambai ke arah keramaian yang hadir saat prosesi dan penampilan di balkon. Ia menukar lambaian tradisional dengan sebuah gerakan salut untuk para tentara yang hadir dalam selebrasi tersebut. Para fotografer juga menangkap momen candid sang pangeran kecil di mana ia mengerutkan wajahnya dan mengangkat tangannya seperti pilot. Ia bahkan terlihat seperti sedang meniru pesawat-pesawat yang lewat di sesi acara sebelumnya. 

Courtesy of Bazaar US

Gulir terus hingga akhir untuk melihat foto-foto gemas pangeran Louis dengan berbagi ekspresi wajahnya saat acara Trooping the Colour, termasuk saat prosesi dan penampilannya di balkon.  

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

BACA LAGI:

Jelajah Dataran Tinggi Skotlandia dengan Kereta Api Belmond

Acara Ulang Tahun Harper's Bazaar Indonesia Bertajuk Baztie Party Dihadiri Sejumlah Sosok Ternama

 (Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)