Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Acara Ulang Tahun Harper's Bazaar Indonesia Bertajuk Baztie Party Dihadiri Sejumlah Sosok Ternama

Perayaan ulang tahun Bazaar ke-23 dengan tema See More In Black.

Acara Ulang Tahun Harper's Bazaar Indonesia Bertajuk Baztie Party Dihadiri Sejumlah Sosok Ternama
Chelsea Islan dan Rob Clinton, Nagita Slavina, Cinta Laura dan Vidi Aldiano

Dekorasi yang elegan dan cantik menyapa para tamu undangan tepat pukul 18.00 di Palm Court, Four Seasons Hotel Jakarta. Memasuki pergantian usianya yang ke-23 tahun bulan Juni nanti, terilihat dominasi warna hitam dan lilac pada tiap sudutnya. Tak hanya area indoor, garden sampai Orchid Court telah siap menyambut para tamu undangan.

Saat memasuki Palm Court, tamu undangan akan disambut dengan sajian manis yang hadir pada meja yang tersedia di tengah ruangan, cokelat yang dibuat terlihat seperti sampul edisi anniversary Harper's Bazaar Indonesia dari tahun ke tahun. Menengok sedikit ke sudut ruangan hadir ilustrator yang memeriahkan acara dengan membuatkan sketsa wajah yang dapat dibawa pulang oleh tamu undangan sebagai kenang-kenangan.

Sajian cokelat dengan sampul majalah edisi ulang tahun Harper's Bazaar Indonesia dari tahun ke tahun

Ilustrasi wajah
Rachel Nathani yang sedang mencoba ilustrasi wajah

Tidak sampai disitu saja, bila berjalan menuju area garden, tamu undangan akan disambut dengan dekorasi tak kalah meriah, mulai dari claw machine yang berisikan produk-produk kecantikan seperti Clé de Peau Beauté, Sada, YSL Beauty, Fresh, Guerlain, Elemis, sampai Sephora. Mereka juga bisa mengunjungi gelato chart yang dihadirkan oleh Venchi dengan rasa-rasa yang mengunggah selera. Sambil menikmati Pistachio milik Venchi yang tidak ada duanya, tamu undangan dapat memainkan Foosbal di ruangan yang sama.

Claw Machine berisi produk beauty

Foosball
Foosbal

Gelato cart dari Venchi

Di sudut lainnya, tersedia minuman alkohol yang dihadirkan oleh Johnnie Walker, sang bartender siap melayani dengan berbagai jenis minuman andalan dan salah satunya Johnnie Walker Blue Light x Angel Chan. Yang juga spesial di malam itu, Johnnie Walker menyiapkan menu minuman istimewa tematik seperti The Bazaar Blossom, Scottish Negroni, dan The Golden Hour.

Johnnie Walker

Johnnie Walker
Johnnie Walker Blue Light x Angel Chan

Terlihat tamu-tamu undangan saling berbincang santai sembari menyisip wine dari Evans and Tate, atau meminum beer Erdinger.

Wine & Bear
Wine Evans and Tate

Bicara soal tamu yang hadir, terlihat wajah-wajah familier yang selalu mendukung Harper’s Bazaar Indonesia. Dan lebih dari sekedar pesta biasa, Bazaar secara spesial juga mengundang beberapa honored guests yang datang dari sebelum acara untuk dirias dan juga di-styling oleh para fashion editor Harper's Bazaar Indonesia. Mereka di antaranya Chelsea Islan dan Rob Clinton, Arifin Putra, Nagita Slavina, Noi Aswari, Amanda Gratiana, dan Janna Soekasah.

Chelsea Islan dan Rob Clinton

Arifin Putra, Cinta Laura, dan Jerome Kurnia

Nagita Slavina

Feisal Hamka dan Noi Aswari

Amanda Gratiana dan Janna Soekasah

Welcome note untuk para honored guest 
 

Editor-in-chief Ria Lirungan dan Asteria Elanda foto bersama tim Four Seasons Jakarta, General Manager Juergen Kreipl, Desiree Merlani, dan Ika

Puncak acara kemudian dimulai di podium mini bertuliskan Bazaar yang mulai ramai dikelilingi tamu. Pidato pertama oleh Ria Lirungan selaku Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia, diikuti oleh Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO, dan Juergen Kreipl sebagai General Manager Four Seasons Hotel Jakarta. 

Editor-in-Chief Ria Lirungan

Usai sesi pidato, seluruh redaksi dari Harper’s Bazaar Indonesia turut memeriahkan podium mini untuk melakukan toasting dengan gelas wine di tangan dan pemotongan kue yang memiliki desain sampul Harper’s Bazaar Indonesia

Kue ulang tahun persembahan Four Seasons Jakarta

Redaksi Bazaar
Redaksi Harper's Bazaar Indonesia

Seruan selamat ulang tahun beriringan dengan tepuk tangan yang memenuhi area garden menjadi pertanda bahwa keseruan dari Baztie Party baru saja akan dimulai. 

Sorak sorai meriah dari tamu undangan terganti dengan suara musik yang lebih mendominasi, menandakan bahwa acara akan beralih menuju agenda selanjutnya yaitu, fashion show. Busana rancangan desainer Peggy Hartanto kali ini dirasa cocok merepresentasikan visual Johnnie Walker Blue Light x Angel Chan yang memiliki nuansa biru.


Fashion Show Peggy Hartanto

Fashion Show Peggy Hartanto

Fashion show Peggy Hartanto

Setelah itu, sesi yang paling ditunggu-tunggu tiba! Suara emas diva Indonesia, Titi Dj, terdengar memasuki area garden. Malam itu sang diva mempersembahkan lima lagu, yang setiap nadanya membuat seluruh tamu undangan ikut bernyanyi dan bergoyang. Nostalgia!

Penampilan Titi Dj yang apik

Spirit pesta yang masih hadir semakin menggelora, apalagi ketika DJ Sarah berhasil melakukan transisi dari semangat lagu pop menjadi lagu EDM yang mengudara.

 

DJ Sarah
DJ Sarah Louis

Di sela-sela acara, Bazaar juga mengajak para Baztie untuk mengabadikan momen tak terlupakan tersebut dengan sesi pemotretan fashion spread yang diambil langsung oleh fotografer Vicky Tanzil dan Hilarius Jason menggunakan smartphone OPPO Find N2 Flip.

Booth Oppo
OPPO Find N2 Flip yang bisa dicoba oleh para tamu undangan

Tak ketinggalan terima kasih juga kepada Mercedes-Benz Indonesia yang sudah mendukung kelancaran hari ini dengan menjemput beberapa tamu, termasuk our Editor-in-Chief.

Baztie
Editor-in-Chief Ria Lirungan yang turun dari Mercedes-Benz

Keceriaan dan haru yang membekas pada intimate party akan menjadi sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan, dan dengan ini Harper’s Bazaar Indonesia melanjukan kembali perjalanan baru untuk merajut komunikasi dan menyajikan informasi terbaik. 

BACA JUGA: 
Luna Maya, Jerome Kurnia, dan Sejumlah Selebriti Lainnya Ramaikan Ulang Tahun Harper's Bazaar Indonesia, Baztie Epic Night Party 
Simak Keseruan Baztie Epic Night Party Bersama Live Performance dari DJ Marquee & Kamila 

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Insan Obi)