Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William & Ketiga Anaknya Pamerkan Kegemasan di Momen Hari Ayah

Keluarga kerajaan tampil senada dalam balutan busana berwarna biru untuk potret foto yang manis.

Pangeran William & Ketiga Anaknya Pamerkan Kegemasan di Momen Hari Ayah
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William dan anak-anaknya telah membagikan foto Hari Ayah yang indah tahun ini.

BACA LAGI: Potret Baru Raja Charles III dan Ratu Camilla Setelah Penobatan

Pangeran Wales merayakan Hari Ayah tahun ini dengan membagikan potret menggemaskan yang menampilkan dirinya dan anak-anaknya, Pangeran George (9 tahun), Putri Charlotte (8 tahun), dan Pangeran Louis (5 tahun). Foto yang dibidik oleh Millie Pilkington awal tahun ini menunjukkan keluarga tersebut memamerkan senyum yang cerah saat mereka berpose, dengan George dan Charlotte menatap ayah mereka dan Louis kecil melingkarkan lengannya di atas bahu William.

Foto itu tampaknya diambil di Windsor Estate pada hari yang sama dengan pemotretan ulang tahun kelima Pangeran Louis. Foto ini juga menyertakan sentuhan khusus untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II, saat keluarga Wales duduk di bangku yang merupakan hadiah untuk Ulang Tahun ke-90 sang ratu pada tahun 2016.

Keluarga kerajaan ini juga tampil senada dalam balutan busana serba biru untuk foto yang manis ini. Sang ayah, William terlihat mengenakan kemeja dan celana biru muda yang sederhana, sedangkan George memadukan kemeja kotak-kotak dengan celana denim. Sementara itu, Charlotte tampil dengan kardigan putih di atas gaun biru bermotif bunga daisy, dan Louis tampak tersenyum lebar dengan sweater birunya yang nyaman.

Pangeran William dan Anak-anaknya
Courtesy of Bazaar US

Potret Hari Ayah ini dirilis hanya beberapa jam setelah acara Trooping the Colour tahun ini, yang menandai perayaan ulang tahun resmi pertama Raja Charles III sebagai raja. Sementara William mengambil bagian dalam pawai dengan menunggang kuda, Putri Kate dan ketiga anaknya juga ikut dalam prosesi kereta bersama Ratu Camilla, sebelum keluarga itu bersatu kembali untuk tampil di atas balkon yang ikonis.

Untuk acara ini, Kate terlihat tampil dalam balutan busana berwarna hijau cerah yang juga memberikan penghormatan kepada mendiang Putri Wales, Diana, dan gelar barunya, termasuk perannya sebagai Kolonel Pengawal Irlandia yang terhormat. Skema warna yang dikenakan oleh keluarga ini juga menghormati bendera Wales yang berwarna merah dan hijau, dengan masing-masing anak mereka mengenakan hiasan merah di pakaian mereka.

Keluarga Wales
Courtesy of Bazaar US

BACA LAGI:

Perbedaan Penobatan Ratu Elizabeth II dengan Raja Charles III

Raja Charles Merasa Bahagia Pangeran Harry Berhasil Datang ke Penobatan

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)