Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen PDA Manis Justin Bieber dan Hailey Bieber

Hal ini akan meluluhkan hati Anda.

Momen PDA Manis Justin Bieber dan Hailey Bieber
Courtesy of Bazaar US

Jika membutuhkan sebuah hiburan kecil untuk kesedihan Anda di hari senin, mungkin video terbaru Hailey dan Justin Bieber yang manis ini adalah trik untuk menghilangkan rasa tersebut.

BACA JUGA: Billie Eilish Resmi Kembali "Sendiri"

Kemarin, Hailey mengunggah sebuah video di Tiktok, dan video tersebut terdiri dari Hailey yang sedang menyiapkan “Sunday cinnamon rolls” di rumahnya. Di montase tersebut, Hailey sedang mencampur semua bahan-bahan untuk cinnamon rolls-nya sambil menggunakan blus berkancing merah yang melambai dengan angin, dan sebuah ikatan scrunchie merah yang dilengkapi oleh anting-anting emas bulat atau hoop earrings. Saat adonannya sudah jadi, sang model mulai mencetak adonannya menjadi bentuk gulungan dan disitulah Justin tiba-tiba muncul dalam video. Penyanyi lagu “Peaches” yang sedang menggunakan kaos polos putih dan kalung perak, dengan lembut memberi beberapa ciuman di leher istrinya yang membuatnya tersenyum. 

Para fans bereaksi terhadap cameo-nya di kolom komentar. 

Need more you and Justin moments,” kutip satu fans yang ingin lebih banyak melihat video mereka berdua seperti ini.

“Sejujurnya itu terlihat sangat enak, dan juga, aku suka bagaimana Justin secara random datang saat kamu sedang memasak,” kutip fans lain. 

Hailey kemudian mengunggah klip dari video momennya saat sedang PDA secara low-key tersebut ke story Instagram-nya. Di story-nya, Ia menambahkan sebuah emoji hati berwarna putih. 

Courtesy of Bazaar US

Saat berbicara dengan Harper’s Bazaar US untuk sampul cerita edisi September 2022, Hailey bercerita tentang hubungannya dengan Justin semenjak pernikahan mereka di September 2018. 

“Ia masih menjadi orang yang saya ingin lari kembali,” katanya. “Saya mungkin terbang keluar saat harus bekerja, tetapi saya tidak sabar untuk cepat pulang dan bersantai. Dan saya merasa itu karena effort yang telah diberikan oleh dua sisi . Di akhir hari, dia sahabatku, tetapi hal ini tetap membutuhkan perjuangan besar untuk berhasil. Dan setelah itu saya tahu, saat anak datang ke bingkai pikiran, itu akan menjadi musim yang baru lagi untuk menavigasi bagaimana cara membuat hubungan ini selalu berhasil.” 

BACA JUGA: 
Kim Kardashian Ungkap Daftar Panjang Kriteria Pria Idamannya
Justin Bieber Buka Suara Tentang Gejala Strok yang Terjadi Pada Hailey

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)