Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Ungkap Daftar Panjang Kriteria Pria Idamannya

“Nomor satu, lindungi aku. Nomor dua, berjuanglah untukku,” katanya. "Saya ingin mencintai aroma mereka bahkan di gym."

Kim Kardashian Ungkap Daftar Panjang Kriteria Pria Idamannya
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian tidak terburu-buru untuk menemukan belahan jiwa berikutnya, tetapi ia memiliki gagasan tentang apa yang ia inginkan darinya.

BACA JUGA: Kim Kardashian Bicara Tentang Hubungannya dengan Sang Mantan Suami di Season Baru The Kardashians

Dalam klip baru yang lucu dari musim ketiga The Kardashians yang tayang di Hulu, pendiri Skims mengungkapkan daftar panjang kualitas yang ia cari dari seorang pria.

“Nomor satu, lindungi aku. Nomor dua, berjuanglah untukku. Nomor tiga, kebersihan yang baik, maksud saya, itu seperti sebuah bawaan dan saya pikir saya bahkan harus merelakan bagian itu,” Kim memulai acara dengan membaca daftarnya dari aplikasi Notes di iPhone-nya saat teman-temannya tertawa.

“Nomor empat, tenang. Lima, tidak ada masalah ibu atau ayah. Enam, sabar. Tujuh, mendukung. Benar-benar bahagia untukku. Berhasil. Memiliki gigi yang bagus,” lanjutnya.

Saat itu, adegan berpindah ke klip saat dirinya melakukan pengakuan akan ketertarikannya pada gigi yang bagus.

Ia berkata, “Gigi seperti salah satu yang membuat saya merasa terpesona, semakin bagus, semakin terangsang yang saya rasakan. Hanya bercanda, tapi tidak bercanda.”

Kemudian, ia melanjutkan dengan daftarnya.

“Spontan, menyenangkan, teman-teman dan keluarga saya menyukainya. Seseorang yang dapat menjadi panutan bagi anak-anak saya, terutama yang dapat dicontoh oleh anak laki-laki saya,” katanya. “Tidak ada beban yang berat, saya punya cukup. Lebih tinggi dariku. Seseorang yang suka berolahraga. Orang yang termotivasi, orang mandiri yang tidak lengket, dan seseorang dengan selera yang bagus.”

Kim kemudian mengakui, meskipun ia lebih suka berkencan dengan seseorang dengan rambut bagus, jika ia "jatuh cinta", ia berkata, "Aku akan menggosok kepala botakmu. Kamu tahu apa maksudku?"

Tetapi daftarnya tidak berakhir di situ. “Cerdas, baik hati, sopan santun, adalah perawatan diri. Saya ingin menyukai aroma mereka bahkan di gym,” lanjut Kim.

“Ayo kita facial bersama. Bisa membaca situasi. Ayo lakukan laser. Memiliki kehidupan  mereka sendiri. Juga mudah beradaptasi. Saya suka rambut. Menghormati orang lain, terutama saat tidak ada yang melihat. Mari kita mandi es bersama. Gigi, gigi yang bagus.”

"Apakah kamu bersedia membantu seseorang?" seorang produser bertanya padanya.

"Dengar, jika saya akan membantu seseorang mendapatkan veneer, jika itu yang Anda minta," jawab Kardashian sambil tertawa.

Kim menikah dengan Kanye West dari 2014 hingga 2022, dan keduanya memiliki empat anak, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Setelah perceraian mereka, ia pindah dengan komedian Pete Davidson, yang ia kencani selama sekitar sembilan bulan sebelum berpisah. Ia belum pernah berkencan dengan orang lain sejak saat itu.

BACA JUGA: 
Kim Kardashian Mengatakan Ia "Ingin Selalu Merasakan Jatuh Cinta"
Tampilan Kim Kardashian Pakai Slipdress Putih Sambil Membawa Clutch Berbentuk Kerang

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)