Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Billie Eilish Resmi Kembali "Sendiri"

Seorang perwakilan mengonfirmasi perpisahannya dengan Jesse Rutherford, kekasihnya selama satu tahun.

Billie Eilish Resmi Kembali
Courtesy of Bazaar US

Billie Eilish dan Jesse Rutherford secara resmi berakhir.

Perwakilan penyanyi Ocean Eyes itu mengkonfirmasi perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke Page Six.

BACA JUGA: Billie Eilish Bergaya Seperti Aristokrat Punk di Met Gala

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Billie dan Jesse berpisah secara damai dan tetap berteman baik," jelas pernyataan itu. Sang perwakilan juga menambahkan bahwa rumor perselingkuhan adalah salah. 

Keduanya yang belum pernah terlihat bersama lagi sejak menghadiri Coachella pada bulan April, pertama kali mengumumkan hubungan mereka Oktober lalu. Billie menghadiri Met Gala 2023 awal bulan ini tanpa Jesse, yang berperan sebagai vokalis band rock The Neighbourhood.

Sepanjang hubungan mereka, penggemar mengamati perbedaan usia 10 tahun pasangan itu. Di mana Billie berusia 21 tahun dan Jesse berusia 31 tahun.

Courtesy of Bazaar US

Billie membagikan mengenai hubungan romantis keduanya dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Amerika Serikat tahun lalu.

"Ya, saya saat ini memiliki pacar," katanya kepada outlet. “Dan itu sangat keren, dan saya sangat bersemangat, saya sangat senang karenanya. Saya berhasil mencapai suatu titik dalam hidup saya di mana saya tidak hanya dikenal sebagai seseorang yang tampak keren dan berhasil mendapatkannya. Apakah Anda bergurau? Bisakah berikan tepukan tangan untuk saya. Terima kasih semuanya! Jesse Rutherford! Saya akhirnya mendapatkannya hanya untuk saya! Saya melakukan itu, menguncinya hanya untuk saya.”

Ia menambahkan bahwa bahasa cintanya adalah sentuhan fisik. “Saya hanya perlu bersentuhan sepanjang waktu. Menyentuh, berpelukan, dan apa pun yang berhubungan dengan bersentuhan adalah hal yang besar bagi saya,” katanya. “Selain itu, seperti memiliki kebebasan dan Anda tahu saya tidak ingin dikendalikan. Saya ingin dipercaya dan saya ingin dapat memiliki ruang, dan saya ingin cinta dan perhatian, terutama kekaguman yang sama sangatlah penting. Saya benar-benar terinspirasi oleh Jesse dan Anda tahu, ia juga terinspirasi oleh saya. Ini sangat keren.”

BACA JUGA:
Parfum Kedua Billie Eilish Akan Hadir di Musim Gugur Ini 
Billie Eilish Mengganti Bob Pirangnya dengan Potongan Rambut Cokelat Baru!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)