Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berkenalan dengan Anggota Squad Breitling Indonesia

New kids on the block!

Berkenalan dengan Anggota Squad Breitling Indonesia
Courtesy of Breitling

Label pembuat jam tangan mewah Breitling, mengumumkan squad terbaru yang akan menjadi representatif di Indonesia dari jam tangan olahraga serbaguna. Squad ini berisikan bintang ternama Indonesia, mereka akan tampil menggunakan jam tangan Chronomat yang dikenal sebagai ‘a watch for every pursuit’. 

BACA JUGA: Perayaan Tujuh Dekade Co-Pilot Milik Breitling

Bintang ternama yang berpartisipasi dalam #squadonamission adalah Andien Aisyah, Chicco Jerikho, dan Ananda Omesh. Untuk Andien yang sudah pernah bekerjasama dengan Breitling membagikan kebahagiaannya untuk kembali bergabung dan mempromosikan energi jam tangan dari label mewah yang telah berdiri sejak tahun 1884. 

Selain membagikan kebahagiaannya, Andien juga mengatakan bahwa, “Chronomat saya selalu berfungsi sebagai pengingat mengapa saya menyukai label ini.” Terpilihnya Andien untuk kedua kalinya didasari oleh kepribadiannya yang khas dan kreatif, bersama dengan semangat tak kenal takut dan gaya hidup aktif adalah hal nyata dan refleksi dari nilai serta prinsip Breitling.

Andien
Courtesy of Breitling

Andien's
Courtesy of Breitling

Selanjutnya ada Chicco Jerikho.

Seorang aktor profesional yang menghadirkan dedikasi sejati dalam setiap karya film yang ia bintangi memiliki keselarasan dengan tujuan, aksi, dan gaya dari Chronomat. “Saya selalu memiliki hasrat untuk jam tangan dan Breitling selalu menjadi label yang membuat saya tertarik kapan pun saya mempertimbangkan untuk menggunakan jam tangan,” ucap aktor yang berperan pada film Ben & Jody. 

Chicco
Courtesy of Breitling

Chicco
Courtesy of Breitling

Selain menggaet penyanyi dan aktor Tanah Air, Breitling juga mengajak Ananda Omesh yang merupakan pembawa acara yang berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Ternyata, pembawa acara kondang ini merupakan kolektor jam tangan dan pencinta sepeda motor, ketertarikan yang ia miliki ini selaras dengan energi retro dan neo-luxury modern milik Breitling, ia juga mengungkapkan pemikirannya mengenai Breitling.

“Selama saya tertarik dengan jam tangan, Breitling selalu menjadi merek teratas bagi saya. Fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi dari sebuah jam tangan berhasil melengkapi gaya hidup saya yang aktif dengan sempurna.”

Omesh
Courtesy of Breitling

Omesh's
Courtesy of Breitling

Melalui latar belakang dari tiga selebriti Indonesia yang dipilih menjadi representatif untuk Chronomat, memiliki energi selaras yang ingin disampaikan.

Pada koleksi ini inovasi dan dedikasi yang diberikan menunjukkan nilai-nilai atas desain tradisional Chronomat, serta menghidupkannya kembali Chronomat Automatic 36 yang terinspirasi dari retro modern merupakan penunjuk waktu yang penuh gaya namun elegan, dapat dikenakan dalam setiap kesempatan serta hadir dalam berbagai pilihan case, mulai dari baja yang tahan karat, sepenuhnya bicolor, atau emas merah sebesar 18 karat.

Selain menjadi jam tangan olahraga serbaguna yang mewah dengan kelebihan dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman 200 meter dan dapat digunakan di alam udara, darat, dan laut,

Breitling menawarkan kepada para wanita yang ingin memiliki desain jam tangan yang lebih memesona dengan memilih bezel dengan taburan berlian dan dial warna-warni. Tidak lupa bagaimana jam ini dilengkapi dengan gelang rouleaux nyaman yang merupakan ciri khas Breitling yang terkenal. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait jam klasik dan mewah, Anda dapat mengunjungi www.breitling.com

BACA JUGA:
Kolaborasi Unik Dua Ikon Swiss Di Balik Inovasi Baru
Hublot Mempersembahkan Kemewahan “Spirit of Big Bang”

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Breitling)