Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hublot Mempersembahkan Kemewahan “Spirit of Big Bang”

Sebuah alat penunjuk waktu yang tak pernah mengecewakan para pengagumnya.

Hublot Mempersembahkan Kemewahan “Spirit of Big Bang”
Courtesy of Hublot

Hublot telah mengadaptasi semangat seri Big Bang dalam koleksi eksklusif mereka yang bertajuk “Spirit of Big Bang”. Terlihat simpel, komposisi dan material seri jam tangan ini jauh dari kata itu. Mari simak lebih dalam mengenai jam tangan berbentuk “barrel” tersebut.

BACA LAGI: Hublot Menggandeng Seniman Daniel Arsham sebagai Brand Ambassador Terbarunya

Populer sebagai sebagai jam tangan kaum sukses, kreasi Hublot memang tidak pernah mengecewakan.

Seperti yang sudah disampaikan, Hublot tak pernah mengecewakan para pengagumnya. Seperti yang dilakukan di koleksi terbarunya: Steel Diamonds, King Gold Diamonds, Steel Pavé, King Gold Pavé, Steel White Pavé Diamonds, Steel White Diamonds, King Gold White Diamonds, Steel White Pavé, dan King Gold White Pavé.

Masing-masing arloji ini memiliki ukuran 32 mm. 

Hublot
Courtesy of Hublot

Semua pilihan di koleksi teranyar ini memiliki rancangan yang serupa. Perbedaannya terletak dalam material pembuatannya, dan tentu, jumlah berlian yang ada.

Sebagai contoh, Steel Diamonds memiliki 44 berlian, sedangkan Steel White Pavé memiliki 140 berlian.

Hublot
Courtesy of Hublot

Setiap desain dari rumah arloji asal Swiss tersebut terkenal dengan inovasinya, terutama dalam penggabungan beberapa material untuk membuat jam tangan yang kuat dan kokoh. Hal ini pun selaras dengan tagline “fusion” milik mereka.

Hublot
Courtesy of Hublot

Koleksi “Spirit of Big Bang” terbuat dari gabungan material seperti titanium, 18k King Gold, stainless steel, berlian, dan kristal safir. Semua material ini membuat mahakarya Hublot mampu bertahan dalam kondisi apa pun, terlebih karena adanya fitur water resistant 100 meter, serta daya tahan selama 40 jam. 

Hublot
Courtesy of Hublot

Sebuah paduan sempurna antara tradisi dan inovasi, setiap perangkat yang memberi tahu waktu mempunyai konstruksi multi-layer.

Ini juga memberi sebuah kesempatan untuk label yang didirikan pada tahun 1980 tersebut agar dapat terus bereksperimen dengan kombinasi warna, material, dan finishing.

Hublot
Courtesy of Hublot

Selain terbuat dari 65 komponen, arloji ini juga lengkap dengan one-click system yang praktis bagi pemakai. Beratnya yang terasa nyaman di pergelangan tangan, dan memiliki desain yang elegan, masterpiece Hublot ini wajib Anda jadikan ke dalam koleksi dan investasi Anda.

Hublot
Courtesy of Hublot

Memiliki satin-finished dan lengkap dengan pilihan strap yang terbuat dari karet, koleksi “Spirit of Big Bang” pastinya tidak kalah dari seri jam tangan milik Hublot lainnya. 

BACA LAGI:
Menelusuri Dunia Baru dengan Bentuk Baru Hublot Square Bang Unico
Infusi Militer di Jam Tangan Hublot & Yohji Yamamoto

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Hublot)

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Hublot