Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kutipan Terbaik dari Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tentang Satu Sama Lain Sepanjang Tahun

Words of affirmation adalah bahasa cinta mereka.

Kutipan Terbaik dari Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tentang Satu Sama Lain Sepanjang Tahun
Courtesy of Bazaar US

Hubungan romantis Jennifer Lopez (J.Lo) dan Ben Affleck memikat satu generasi ketika mereka bertunangan untuk pertama kalinya, pada tahun 2002. Dan itu terus berlanjut dua dekade kemudian, setelah kembali bersama dan pernikahan mereka baru-baru ini.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Memadukan Tas Birkin dengan Tempat Minum Bling-Bling yang Berkilau

Selama bertahun-tahun dan terlepas dari status hubungan mereka, keduanya hanya mengatakan hal-hal indah tentang satu sama lain dan hubungan mendalam yang mereka miliki. Melalui artikel ini, lihat beberapa komentar termanis yang dibuat oleh kedua bintang di depan umum tentang satu sama lain.


2002

Courtesy of Bazaar US

J.Lo menceritakan tentang tunangannya, Ben ke Diane Sawyer.

“Saya mungkin akan mengatakan bahwa ia sangat cerdas, penyayang, menawan, penuh kasih sayang. Dan saya hanya mengaguminya dalam segala hal. Saya menghormatinya. Saya merasa ia mengajari saya banyak hal,” kata Jennifer tentang Ben di Primetime ABC. “Kami berbicara tentang bagaimana orang-orang melihat ia dengan satu tipe orang dan saya dengan tipe orang lain, dan kami berdua bersama-sama seperti 'Bagaimana itu bisa terjadi?' jenis latar belakang dan, Anda tahu, jenis asuhan yang sama dan keluarga yang sama dan rumah yang sama.

2008

Ben menguraikan alasan perpisahannya dan J.Lo di Live.

"Saya pikir Jen dan saya membuat kesalahan karena kami jatuh cinta, kami bersemangat dan mungkin terlalu mudah didekati," kata Ben saat tampil di serial TV Inggris. "Kurasa salah satu dari kami tidak mengantisipasi sejauh mana hal itu akan membawa dunianya sendiri."

2014

J.Lo berbicara tentang perpisahannya yang sulit dari Ben di acara Today.

“Itu mungkin patah hati besar pertama saya,” ungkap Jennifer kepada Maria Shriver. “Dan untuk memiliki salah satu sahabat saya yang telah saya kenal selama bertahun-tahun, yang benar-benar saya cintai dan memiliki chemistry dengannya, datang ke dalam hidup saya dan berkata, 'Saya di sini.’ Yang perlu Anda ketahui adalah, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu atau menyembuhkanmu. Hanya Anda yang bisa melakukannya untuk Anda.”

Jennifer menambahkan bahwa tekanan eksternal akhirnya "menghancurkan" hubungan mereka yang dipublikasikan dengan baik, tetapi juga mendorong mereka untuk berinvestasi lebih banyak dalam karier masing-masing pasca perpisahan. “Terkadang rasanya tidak adil, tetapi tidak satu pun dari kami yang menjadi seperti, 'Celakalah aku,'” katanya. “Jadi kami seperti, 'Ya, kami baru saja membersihkannya dan terus bergerak.' Saya pikir, dengan cara yang paling aneh, hal itu memotivasi kami berdua untuk kemudian menjadi dan melakukan hal-hal yang akhirnya kami lakukan saat ini.  Itu mendorong kami dengan cara yang aneh sehingga kami merasa harus membuktikan diri lagi.”

2016

J.Lo mengungkapkan kepada Jess Cagle tentang hubungan “sejatinya" dengan Ben.

"Saya pikir waktu yang berbeda, hal yang berbeda," katanya kepada editor majalah di Amerika Serikat, kemudian ia menambahkan, "Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi, tetapi ada cinta yang tulus di sana."

J.Lo meledek tato phoenix milik Ben di Watch What Happens Live.

"Ini menyebalkan! Dan saya akan mengatakan itu padanya,” ia dengan berani memberi tahu pembawa acara Andy Cohen selama penampilannya. "Apa yang sedang kamu lakukan? Warnanya terlalu banyak! Tatonya selalu memiliki banyak warna. Mereka seharusnya tidak begitu berwarna, Anda tahu maksud saya? Mereka seharusnya, terlihat lebih keren.”

2018

J.Lo mengungkapkan mengenai patah hati pasca perpisahannya dengan salah satu media di Amerika Serikat.

“Saya kehilangan kesadaran diri, mempertanyakan apakah saya termasuk dalam bisnis ini, berpikir mungkin saya memang payah dalam segala hal, dan hubungan saya dengan Ben hancur di depan seluruh dunia,” katanya kepada media tersebut pada tahun 2018. “Itu adalah hal yang membutuhkan dua tahun bagi saya sampai saya bisa bangkit kembali.”

2020

Ben memuji penampilan J.Lo di Hustlers kepada sebuah media.

"She's the real thing," kata Ben tentang penampilan Jennifer dalam filmnya yang tayang tahun 2019 dalam sebuah percakapan dengan salah satu media, hanya setahun sebelum romansa pasangan itu secara resmi dikonfirmasi. Ia menambahkan, “Saya tetap berhubungan secara berkala dengannya dan sangat menghormatinya. Betapa hebatnya ia memiliki film hit terbesarnya di usia 50? Itu adalah sebuah kesuksesan.”

2021

Courtesy of Bazaar US

Ben berbicara tentang kisah cintanya yang "indah" dengan J.Lo kepada media.

"Saya dapat mengatakan bahwa itu sangat indah bagi saya," katanya kepada salah satu media. “Anda tahu, salah satu hal yang sangat saya hargai di semua aspek kehidupan saya saat ini adalah bahwa hal itu ditangani dengan cara yang mencerminkan hal itu.”

2022

J.Lo membagikan sebuah catatan tulus merayakan pernikahannya dengan Ben dan romansa abadi mereka yang istimewa.

"Kita berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Sabar dua puluh tahun,” tulis Jennifer dalam sebuah unggahan untuk buletinnya, On the JLo yang didedikasikan untuk pernikahan mereka.

“Mereka benar ketika mengatakan, 'yang kamu butuhkan hanyalah cinta'. Kami sangat bersyukur memiliki kelimpahan itu, keluarga baru yang luar biasa dengan lima anak yang luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah tidak kami nantikan,” lanjutnya. “Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam sebuah perjalanan di Las Vegas pada pukul dua belas tiga puluh pagi di terowongan cinta yang dilalui, dengan anak-anak Anda dan orang yang akan Anda habiskan waktu bersama selamanya.  Cinta adalah hal yang hebat, mungkin yang terbaik dari segala hal dan layak untuk ditunggu.”

2023

Courtesy of Bazaar US

Ben memuji bakat J.Lo di karpet merah.

"Ia brilian," katanya saat wawancara dengan salah satu media di Amerika Serikat, saat menghadiri karpet merah dari pemutaran perdana film Air yang ia bintangi. “Ia membantu saya dengan segala cara yang memungkinkan.”

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Mengenakan Gaun dari The White Lotus di Hari Valentine
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Membagikan Momen Romantis Selama Berlibur di Los Angeles

(Penulis: Sabrina Park: Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)