Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Mengenakan Gaun dari The White Lotus di Hari Valentine

Gaun malam kencan sang superstar adalah favorit Tanya McQuoid.

Jennifer Lopez Mengenakan Gaun dari The White Lotus di Hari Valentine
COURTESY OF BAZAAR US

Penampilan terbaru dari kencan malam Jennifer Lopez sangat familiar bagi para penggemar The White Lotus.

Penyanyi multitalenta ini dan suaminya, Ben Affleck, merayakan Hari Valentine dengan makan malam romantis di Giorgio Baldi, Santa Monica. Untuk acara tersebut, pelantun "Waiting For Tonight" ini memilih gaun lilit Dolce & Gabbana dua warna. Gaun ini juga dikenakan oleh lawan mainnya di Shotgun Wedding, Jennifer Coolidge. Dalam drama populer HBO dengan karakternya, Tanya McQuoid, menghadiri pesta rumah Quentin di vila mewahnya di Palermo.

BACA JUGA: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Membagikan Momen Romantis Selama Berlibur di Los Angeles

Gaun sifon selutut ini menampilkan garis leher berbentuk V, lengan yang mengalir, pinggang yang diikat, serta lipatan berwarna merah muda dan salmon. Sementara karakter Jennifer Coolidge mengenakan gaun tersebut dengan aksesori minimal, Jennifer Lopez menambahkan ikat pinggang putih berlogo DG. Melengkapi penampilannya dengan sepatu hak platform ganda dari kulit emas, anting-anting bertakhtakan berlian, dan clutch berbingkai emas dengan motif hati geometris.

JENNIFER LOPEZ
COURTESY OF BAZAAR US

JENNIFER COOLIDGE
COURTESY OF BAZAAR US

Sementara itu, aktor Air ini mengenakan mantel wol hitam di atas setelan jas biru tua, kemeja biru muda, dan sepatu pantofel suede biru-abu-abu.

Meskipun momen kembaran tersebut kemungkinan besar merupakan sebuah kebetulan, persahabatan yang menyenangkan dari kedua Jennifers ini memberikan beberapa momen menyenangkan bagi para penggemar selama tur pers Shotgun Wedding, termasuk TikTok pertama dari Jennifer Coolidge. Untuk debutnya di aplikasi ini, bintang Legally Blonde memberikan versi dramatis dari lirik "Jenny From the Block," dan mendapatkan persetujuan dari penyanyi aslinya.

Selain makan malam romantis mereka, Tuan dan Nyonya Affleck merayakan Hari Valentine pertama, sebagai pasangan suami istri dengan membuat tato yang serasi. Jennifer Lopez membagikan desain tato miliknya dan suaminya, yang sama-sama unik dengan menyertakan nama atau inisial masing-masing, bersama dengan berbagai foto romantis dirinya dan Ben Affleck, serta kehidupan mereka bersama.

"Komitmen Selamat Hari Valentine, cintaku (Nantikan lebih banyak lagi pada VDay segera di #OnTheJLo...)," ia memberi judul unggahannya.

BACA JUGA:

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

J.Lo Kenakan Crop Top Putih saat Menikmati Liburan Romantis dengan Ben Affleck

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)