Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Memadukan Tas Birkin dengan Tempat Minum Bling-Bling yang Berkilau

Terbaik dari dua dunia.

Jennifer Lopez Memadukan Tas Birkin dengan Tempat Minum Bling-Bling yang Berkilau
Courtesy of Bazaar US

Jenifer Lopez (J.Lo) baru saja menggabungkan dua aksesori kesukaannya dengan pakaian kasual yang menawan.
 
BACA JUGA: Jennifer Lopez Mengenakan Gaun dari The White Lotus di Hari Valentine
 
Kemarin, sang aktris yang serba bisa tampak keluar dari sebuah gedung di Los Angeles, pemilihan pakaian yang ia gunakan menampakkan tubuh atletisnya. Ia menggunakan t-shirt abu-abu sebagai dalaman, kemudian menggunakan hoodie berwarna serupa berpotongan pendek sebagai luaran, memadukannya dengan legging hitam. Penampilan sederhana Jennifer di lengkapi dengan tas Birkin dari Hermès. Tas Birkin spesial yang ia pakai berwarna karamel dan terdapat lapisan emas di beberapa bagian. 
 
Jennifer memastikan aspek lain yang ia pakai senada dengan palet warna tas Birkin miliknya, termasuk sepasang sepatu bot dari Brunello Cucinelli yang memiliki bahan suede dan sol yang tebal. Ia juga menenteng tempat minum yang memiliki aksen bling-bling berkilau gradasi antara warna perunggu dan hijau.
 
Ia menutup penampilannya dengan anting emas dan kacamata hitam berbentuk heksagonal. 

Jennifer Lopez
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez
Courtesy of Bazaar US

Kecintaan J.Lo pada Birkin dan tempat minum dengan aksen bling-bling didokumentasi dengan baik, aktris Marry Me sering terlihat berjalan-jalan untuk mengerjakan beberapa tugas luar rumah dengan membawa keduanya. 
 
Dalam video tahun 2021 saat bekerja sama dengan Coach, Jennifer menertawakan obsesinya terhadap tempat minum dengan aksen bling-bling.
 
Ia melakukan tanya jawab dengan dirinya sendiri, dengan memberikan pertanyaan kepada dirinya, “Berapa banyak tempat minum dengan aksen bling-bling yang sebenarnya Anda miliki?”
 
Ia tertawa sebelum memberikan jawabannya. 
 
“Um… kalian tidak akan mau tahu,” gurau Jennifer. 
 
Pewawancara menyela, “Tidak, Anda tidak tahu bahwa Anda memiliki begitu banyak, ini sebenarnya agak sedikit gila dan menyedihkan.” 
 
Penampilan dari tempat minum J.Lo masuk pada penampilannya di Super Bowl 2020 bersama Shakira, dan pelantikan presiden tahun 2021. 
 
BACA JUGA:
Tampilan Jennifer Lopez Ke Gym dengan Ansambel Monokrom dan Tas Birkin
Simak Video BTS Jennifer Lopez dan Ben Affleck Ketika Menghadiri Grammy Awards 2023

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)