Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Membagikan Momen Romantis Selama Berlibur di Los Angeles

J.Lo tampil stylish dengan baggy jeans, crop top kecil, dan cardigan panjang.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak bisa berhenti, dan tidak akan berhenti dengan love language mereka, public displays of affection.

Baca juga : J.Lo Kenakan Crop Top Putih saat Menikmati Liburan Romantis dengan Ben Affleck

Saat pergi keluar di Los Angeles kemarin, tunangan ini berciuman di depan kamera. Pasangan itu juga ditemani oleh putra dari Jennifer, Max Muñiz, yang berusia 14 tahun.

Pelantun lagu “On The Floor” itu tampil stylish dengan gaya kasual dengan menggunakan baggy pants denim berwarna hitam, crop top turtleneck putih berukuran kecil, sepatu platform stiletto dari Alaïa, dan kardigan rajut panjang.

Ia menjaga tampilannya dengan gaya rambut khasnya, sleek ponytail dan dilengkapi dengan aksesori kacamata hitam.

Sementara itu, Ben mengenakan kaus flannel berwarna kombinasi merah dan abu-abu dengan kancing, di atas kaus berwarna merah.

Afinitas Jennifer untuk mengenakan kardigan rajut yang panjang, lapang, telah menjadi yang utama dalam penampilan dari penampilan street style Jennifer akhir-akhir ini.

Awal bulan ini, seseorang dengan multi-hypehenate menampilkan penampilannya pada tahun 70-an saat ia menggunakan kardigan berwarna oat sepanjang pergelangan kaki, detail rumbai yang menyeluruh, dan ikat pinggang. Ia mengenakan pakaian luarnya di atas rok berwarna cokelat-merah muda yang dicetak, dan sepatu boots stiletto berwarna ungu muda.

Kemudian, pada Hari Ibu, Jennifer membawa sebuah estetika dari gaya the coastal grandmother, dengan kardigan meriah lainnya, kali ini dari Jonathan Simkhai untuk sebuah cable-knit cover-up yang menampilkan rumbai-rumbai di bagian pinggir, dan menggunakan ikat pinggang. Ia mengenakan kardigan tersebut di atas gaun putih dengan kancing yang lapang, dan ikat pinggang Hermès.

Dalam edisi baru dari newsletter penggemar pribadinya, On the JLo, Jennifer bercerita tentang bagaimana ia menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

“Sangat penting bagi saya, terutama untuk saat ini, untuk memperioritaskan kehidupan pribadi saya, dan bukan hanya kehidupan kerja saya. Ketika saya memiliki anak 14 tahun yang lalu adalah suatu momen di mana saya mulai berpikir secara berbeda,” tulisnya, mengacu kepada anak kembarnya, Max dan Emme Muñiz, yang ia besarkan bersama dengan mantan suaminya, Marc Anthony. “Banyak hal yang berubah bagi saya. Sedikit demi sedikit, perspektif saya telah berubah menjadi pola yang lebih sehat untuk menyeimbangkan antara pekrjaan dan kehidupan pribadi saya.”

Baca juga :

Jennifer Lopez Dikabarkan akan Produseri Serial Terbatas dari Cerita Cinderella Karya Rodgers & Hammerstein

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)