Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Produk Kecantikan Terbaru di Bulan Juli 2022

Lengkapi meja rias Anda dengan deretan produk terbaru dari dunia kecantikan.

12 Produk Kecantikan Terbaru di Bulan Juli 2022

Sesuatu yang baru selalu hadir dari jagat kecantikan, entah produk ikonis yang kembali hadir dengan segudang elevasi atau rilis baru yang siap menjadi favorit para beauty junkie, apapun itu memang selalu menyenangkan untuk selalu up-to-date dengan berita-berita terbaru dari dunia kecantikan.

Baca juga: Berikut Daftar Rilis Produk Kecantikan Terbaru yang Harus Diketahui Bulan Ini!

Untuk memudahkan Anda mengetahui apa saja berita terkini, berikut Bazaar rangkumkan 12 brand kecantikan yang merilis koleksi baru di bulan Juni ini:

1. Benefit

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Benefit)

Dikenal dengan produk blush yang memesona seperti salah satunya dandelion, kini Benefit resmi mengekspansi koleksi perona pipi tersebut hingga 11 warna  yang ikonis dan mewah. Bertajuk WANDERful World, koleksi blush ini terinspirasi oleh warna natural yang ada di sekitar kita seperti nuansa warna merah muda yang manis, pastel yang cerah, coral yang berseri, berry yang pekat, hingga warna-warna netral yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

2. Bulgari

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Instagram @bulgari)

Setelah sukses memperkenalkan wewangian yang dengan cepat menjadi favorit orang-orang di seluruh dunia, Bulgari Allerga di tahun 2021 kemarin, kini label papan atas asal Italia ini kembali melanjutkan kesuksesannya dengan merilis tidak hanya satu melainkan tiga karya teranyar yang terdiri dari Spetttacolore eau de parfum dengan aroma floral yang menenangkan, Baciami eau de parfum yang memabukkan, serta Magnifying Myrrh Essence yang menggoda.  

3. Caudalie

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Caudalie)

Bagi Anda pemilik tipe acne-prone skin, jangan sampai lewatkan produk terbaru persembahan Caudalie ini! Diformulasikan dengan asam salisilat alami, polifenol dan niacinamide, Vinopure Natural Pore Minimizing Salicylic Acid Serum bekerja untuk membantu mengurangi munculnya ketidaksempurnaan, meminimalkan tampilan pori-pori besar, dan mampu memperbaiki tekstur kulit berjerawat.

Dianjurkan untuk diaplikasikan tiap pagi dan malam, gunakan bersama dengan rangkaian Vinopure lain mulai dari cleanser, toner, hingga moisturizer untuk meraih hasil yang lebih maksimal.

4. Chanel

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Chanel)

Sejak peluncuran perdananya kurang lebih 12 tahun yang lalu, wewangian Blue de Chanel persembahan Chanel memang telah menjadi ikon maskulinitas yang tiada tandingnya. Dan bila Anda adalah salah satu pengagum wewangian yang hadir dalam wujud botol kaca berwarna biru tua yang elegan ini, ada kabar baik untuk Anda pasalnya tahun ini parfum dengan nuansa aroma woody ini resmi kembali dengan interpretasi baru.

Diperuntukkan untuk Anda yang tidak mencoba berpura-pura dan tidak takut untuk menunjukkan sisi sensitif, wewangian yang diciptakan oleh pembuat parfum Jacques Polge menggabungkan kesegaran buah jeruk yang berenergi dengan kekuatan dari aroma cedar kering. 

Menariknya, tidak hanya hadir dalam satu karya, Blue de Chanel juga tersedia dalam tiga format yaitu ​​Eau de Toilette, Eau de Parfum, dan Parfum.

5. Dior

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Dior)

Telah menjadi kawan setia selama lebih dari 20 tahun dalam menyempurnakan penampilan para wanita di seluruh dunia, kini koleksi Diorshow persembahan Creative and Image Director, Peter Philips untuk Dior kembali mengelevasi dua produk favoritnya yaitu maskara dan eyeshadow yang kini untuk pertama kalinya menggunakan formula yang lebih alami dan diperkaya dengan bahan khas baru yaitu ekstrak bunga biru yang dikenal karena sifatnya yang menenangkan.

Istimewanya lagi, untuk musim ini maskara Diorshow juga akan memamerkan desain casing baru yang menampilkan logo khas House of Dior sedangkan untuk eyeshadow-nya akan tersedia dalam lima warna baru akan saling menyatu menciptakan komposisi warna yang indah.

6. Dr. Barbara Sturm

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Dr. Barbara Sturm)

Diciptakan oleh dokter kecantikan asal Jerman, brand yang hadir dengan nama yang sama seperti penciptanya ini baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya yang kini hadir dalam wujud serum. Dijuluki sebagai The Better B Niacinamide Serum, produk ini ditujukan bagi Anda yang ingin mengurangi dan menghaluskan tampilan pori-pori untuk tampilan kulit bercahaya berkat segudang kandungan ampuhnya seperti ekstrak marine plankton yang dapat memperkuat kulit serta panthenol (Provitamin B5) yang memiliki sifat menenangkan.

7. Givenchy

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Givenchy)

Menjadi salah satu produk paling ikonisnya, kini pulas bibir Le Rogue Sheer Velvet mendapat elevasi baru berupa casing couture yang memesona. Seperti sebuah aksesori mode yang berharga, casing teranyar ini hadir dalam material beludru berwarna rosewood. Tak ketinggalan, logo 4G Givenchy yang ikonis turut mempermanis tampilannya.

8. Hanz de Fuko

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Instagram @hanzdefuko)

Welcome to Indonesia! Akhirnya salah satu label perawatan rambut yang diciptakan oleh David Alfonso dan Christopher Zent di San Francisco pada tahun 2009, Hanz De Fuko resmi menyapa pasar Tanah Air. Berbeda dari yang lainnya, produk Hanz De Fuko diformulasikan dengan bahan-bahan organik bersertifikat dan ekstrak tumbuhan yang kuat sehingga produk ini bebas paraben dan menawarkan hasil yang luar biasa sambil merawat rambut dan kulit kepala Anda.

Untuk koleksi debutnya, Anda dapat menemukan deretan produk unggulannya mulai dari sampo, kondisioner, wax, hingga pomade untuk dicoba.

9. Jo Malone

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Jo Malone)

Terinspirasi dari itu kegiatan berenang perasaan bebas yang dihadirkannya, Jo Malone memperkenalkan salah satu koleksi terbarunya di tahun 2022 dengan tajuk The Beauty Of The British Isles. 

Hadir dalam lima aroma yang terdiri dari Crystal Campion, Forest Moss, Salty Amber, Aqua Lemon, serta Wood Sage & Sea Salt dan tersedia dalam edisi terbatas, baik kreasi baru maupun yang telah menjadi favorit semuanya mencoba untuk menangkap pengalaman akuatik yang unik untuk merayakan keindahan yang indah di Inggris.

10. Kate Spade

Kate Spade Sparkle New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Kate Spade)

Setelah pertama kali memperkenalkan koleksi wewangiannya di tahun 2020 silam, kini di tahun ini Kate Spade kembali menambah koleksi parfumnya yang bertajuk Sparkle. Diciptakan oleh pembuat parfum Louise Turner, ia terinspirasi dari nuansa malam Kota New York yang klasik tepatnya ketika matahari terbenam dan lampu-lampu kota mulai menyala lengkap dengan nuansa aroma yang manis berkat sentuhan crème brûlée note.

11. L'Occitane

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of L'Occitane)

Punya masalah tampilan stretch mark yang ingin disamarkan? Coba produk terbaru dari L'Occitane, Almond Supple Skin Oil! Diformulasikan dengan 50 persen minyak almond yang terkenal akan kemampuannya untuk menutrisi kulit, produk ini diklaim mampu membantu kulit terasa lebih kencang dan halus. 

12. NAMA Beauty

New Beauty Juli
(Foto: Courtesy of Instagram @namabeauty.co)

Salah satu label kecantikan lokal persembahan Luna Maya kembali merilis koleksi terbarunya yang kali ini hadir dalam konsep multifungsi. Bernama Triple Action Beauty Stick, produk dengan tekstur krim ini dapat diaplikasikan pada berbagai area mulai dari bibir, mata, maupun pipi. 

Tidak hanya konsep one-for-all-nya saja yang terasa istimewa, produk yang tersedia dalam lima pilihan warna ini juga dibuat dengan mengedepankan etika yang lebih keberlanjutan karena paraben free, cruelty free, dan vegan.

Baca juga:

Regé-Jean Page Jadi Wajah Baru untuk Parfum Armani Code

Ini Rutinitas Jennie Blackpink dalam Merawat Diri dan Menjalani Aktivitas Sehari-Hari

(Layout: Janice Mae; Foto: Courtesy of Benefit, Chanel, Caudalie, Dior, Hanz De Fuko, Nama Beauty, Jo Malone, L'Occitane, Givenchy, Dr. Barbara Sturm)