Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Regé-Jean Page Jadi Wajah Baru untuk Parfum Armani Code

Ia membicarakan semua hal mengenai wewangian sambil meminum kopi.

Regé-Jean Page Jadi Wajah Baru untuk Parfum Armani Code

Regé-Jean Page berada di tempat yang cukup bagus sekarang. Mantan bintang Bridgerton ini tetap sibuk, tidak hanya membintangi suatu film bersama Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, berjudul The Grey Man, sebuah film thriller yang akan dirilis pada 15 Juli mendatang, tetapi ia baru saja ditunjuk sebagai wajah baru Parfum Armani Code.

Baca juga: Parfum Pernikahan Terbaik untuk Mengabadikan Hari Spesial Anda

Mungkin yang paling penting, kami menemukannya pada saat yang krusial pada kesehariannya: "Saya minum dua cangkir kopi, jadi saya baik-baik saja," ucap Regé kepada BAZAAR.com. Di atas secangkir kopi tersebut, Regé bercerita mengenai wewangian baru (perilisan baru dari Armani Code orisinal, yang sebelumnya keluar pada tahun 2004), serta beberapa aroma favoritnya, dan, ya, ia memiliki aroma tubuh terbaik dibanding bintang-bintang The Grey Man yang lainnya.

Apa beberapa aroma favorit Anda?

Saya menyukai aroma yang alami. Saya menyukai hal-hal yang membangkitkan nuansa alam bebas dan sinar matahari. Jadi, beberapa bahan seperti eukaliptus akan selalu mengangkat suasana hati saya, serta aroma seperti kayu cendana, hal-hal yang sedikit membumi, tetapi juga masih segar dan seperti berada di luar, di mana kita dapat bergerak bebas dan aktif.

Apa aroma yang terasa seperti berada di rumah?

Aroma hujan seperti hampir di semua rumah (tempat saya dibesarkan), hanya saja dengan imaji yang berbeda. Di London, hujan bisa berbau seperti penumpang yang lembap di dalam tabung atau di bus, tetapi juga berbau seperti nuansa kebersamaan, yang Anda miliki ketika Anda semua berusaha keluar hujan, saat Anda memulihkan diri di suatu tempat yang hangat. Wangi hujan seperti duduk di depan api dan mencoba untuk mengering. Hujan juga bisa beraroma seperti lingkungan yang panas, misalnya Los Angeles atau (ketika) hari libur di mana ketika Anda menyentuh tanah, itu hanya menguap dari bawah dan berbau seperti kehidupan. Jadi hujan beraroma seperti rumah.

Siapa orang dengan aroma tubuh terbaik yang Anda kenal?

Saya yakin apapun jawabannya, Anda akan tetap mendapat masalah. Tetapi aroma Ryan Gosling luar biasa.

Regé-Jean Page

Regé-Jean Page

Seperti apa aroma Parfum Armani Code bagi Anda?

Apa yang membuat saya tertarik terhadap wewangian cukup beragam. Saya pikir Anda memiliki hal-hal yang sangat intens, lugas, dan punya notes yang kuat, seperti bergamot. Namun di bawahnya Anda memiliki notes yang lebih lembut, lebih canggih, mungkin bunga seperti iris, sehingga perlu ada notes akord yang seimbang untuk dimainkan. Ini berarti terdapat aspek berbeda dalam aroma untuk ditemukan pada waktu yang berbeda dalam sehari pada hari yang berbeda, yang diharapkan akan cocok dengan berbagai aspek dari diri Anda. Anda adalah orang yang berbeda dari kemarin, hari ini, dan besok, tergantung dengan siapa Anda terlibat. Anda adalah orang yang berbeda dengan keluarga, dibandingkan dengan orang lainnya di tempat kerja. Dan juga, aromanya semoga bisa menemani Anda dan tumbuh bersama Anda. Dan Anda dapat menemukan notes berbeda yang berpadu dengan skenario berbeda dalam hidup Anda.

Sebuah pertanyaan pribadi: Berapa banyak semprotan yang Anda lakukan?

Kami memiliki aturan untuk tidak lebih dari dua semprotan di rumah. Anda harus mengikuti alur dari kelembutan yang satu ini. Jika Anda membutuhkan lebih dari dua, maka Anda mungkin melakukan sesuatu yang tidak tepat di suatu tempat. Ya, lakukan lebih sedikit dan dengan baik.

Parfum Armani Code akan tersedia di giorgioarmanibeauty-usa.com pada 7 Agustus, dan di Macy's serta macys.com pada 10 September.

Baca juga:

Ini 15 Parfum Uniseks Terbaru di 2022 yang Tak Mengenal Batas Gender

Ini Rutinitas Jennie Blackpink dalam Merawat Diri dan Menjalani Aktivitas Sehari-Hari

(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)