Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Tentang Travis Barker yang Sedang Menjalani Rawat Inap

Drummer itu dilarikan ke sebuah ruang gawat darurat setelah mengunjungi dokter.

Fakta Tentang Travis Barker yang Sedang Menjalani Rawat Inap

Travis Barker dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Drummer dari grup Blink-182 itu awalnya mengunjungi sebuah fasilitas di West Hills untuk kondisi yang masih belum diketahui, tetapi para tim medis profesional menganggap bahwa kondisinya cukup serius untuk mereka memanggil ambulans dan membawanya ke ruang gawat darurat, menurut laporan.

Foto-foto yang diunggah oleh beberapa media menunjukkan Travis yang sedang dibawa ke Cedars Sinai Medical Center dengan brankar. Istrinya, Kourtney Kardashian berada di sisinya, begitu pula anak-anaknya.

Putrinya, Alabama Barker yang berusia 16 tahun, membagikan sebuah foto di TikTok saat ia memegang tangan ayahnya, Travis, ketika ia terbaring. "Tolong ucapkan doa," tulisnya. Dalam gambar, Travis tampak mengenakan pakaian serba hitam dan gelang medis berwarna putih di atas tangannya yang bertato. Alabama menempelkan emoji hati di atas gelang untuk menyembunyikan informasi pribadi ayahnya.

Ia kemudian menghapus unggahan tersebut dan justru membagikan Instagram Story dengan latar belakang hitam dan sebuah kata-kata, "Tolong kirimkan doa Anda," disertai emoji yang berlinang air mata.

Anak-anak Travis yang lainnya, seperti Landon Barker yang berusi 18 tahun, dan putri tirinya, Atiana De La Hoya yang berusia 23 tahun, memilih untuk tetap bungkam tentang situasi tersebut di media sosial mereka. Keduanya aktif berbagi foto tentang hari-hari mereka di Instagram Stories sebelum tersiar kabar tentang keadaan darurat medis dari ayahnya, Travis.

Kourtney, yang terlihat pada foto dengan mengenakan celana olahraga dan hoodie berwarna hitam tampak memegang tangan Travis dari brankar, dan belum berbicara tentang kondisi suaminya, ataupun rawat inap yang dilakukan secara tiba-tiba.

Beberapa jam sebelum Travis dilarikan ke rumah sakit, ia dengan samar menulis dalam laman Twitter pribadinya, "God Save Me," judul lagu yang ia produksi untuk temannya, Machine Gun Kelly, yang dirilis pada bulan Maret.

Baca juga:

Kourtney Kardashian Resmi Ubah Nama di Instagram Setelah Menikah Dengan Travis Barker

Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)