Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Membuktikan Bahwa Tren Tie-Dye Telah Kembali

Model itu tampil dengan kaus oversize warna-warni dan tanpa celana.

Hailey Bieber Membuktikan Bahwa Tren Tie-Dye Telah Kembali

Suka atau tidak, tren tie-dye telah kembali, Hailey Bieber mengatakannya.

Baca juga: Hailey Bieber Tampil dengan Lima Busana Berbeda dalam Satu Hari

Model itu keluar untuk berjalan-jalan di Los Angeles kemarin dengan mengenakan kaus oversize dari Acne Studios yang bermotif tie-dye berwarna hijau cerah, cokelat, dan putih, serta detail desain hati.

Ia bukan orang satu-satunya yang telah merangkul tren tie-dye, rekan sesama model seperti Gigi Hadid baru-baru ini juga mengenakan celana tie-dye berwarna navy, seperti yang dilakukan adiknya, Bella Hadid. Bintang-bintang lain, termasuk Olivia Rodrigo dan Vanessa Hudgens juga sepenuhnya membawa kembali gaya tahun ini.

Hailey tidak perlu repot-repot untuk memakai celana untuk perjalanannya baru-baru ini, dan ia justru memadukan kaus yang terinspirasi dari Y2K itu dengan kaus kaki putih yang panjang, tas bahu hitam yang kecil, sepatu Adidas berwarna hitam, dan perhiasan emas, termasuk arloji bundar, anting-anting bulat, dan cincin berlian pertunangannya. Ia juga membawa nuansa Gucci vintage dengan memakai kacamata hitam persegi panjang dan rambutnya yang dikuncir kuda secara ketat.

Hailey, yang sering mengatakan bahwa ia tetap aktif dan memakan makanan yang bersih adalah salah satu rahasianya untuk memiliki kulit yang bercahaya, tampak membawa sebuah botol besar yang dapat digunakan kembali yang berisi minuman es.

Hailey Bieber

Hailey telah memiliki jadwal yang sibuk dalam beberapa minggu ini, mulai dari peluncuran merek perawatan kulitnya, Rhode, dan ketakutan kesehatan yang ia pernah alami, serta yang telah dialami suaminya, Justin Bieber. Tetapi, ia telah terlihat beberapa kali dalam bulan ini, memberikan tampilan yang stylish namun effortless di berbagai acara.

Dua minggu lalu, ia terlihat meninggalkan sebuah hotel di kota New York dengan hanya mengenakan blazer wol bermotif kotak-kotak dan sepasang sandal platform kulit setinggi langit, yang keduanya dari Saint Laurent, karya Anthony Vaccarello.

Dan selama hari pers untuk Rhode, ia entah bagaimana berhasil mengenakan lima pakaian yang luar biasa berbeda dalam kurun waktu 24 jam.

Ia memulai dengan blazer Aggi berwarna hitam yang diikat di pinggang, yang ia padukan dengan rok mini yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai kaus kaki putih, sepatu chunky dari Bottega Veneta, kacamata berbentuk oval yang kecil dari Balenciaga, dan anting-anting emas berbentuk lingkaran dari Tiffany & Co.

Ansambel berikutnya adalah keanggunan musim panas yang murni: ia mengenakan gaun lengan panjang berwarna ivory dari koleksi musim gugur 2022 Jill Sander, yang ia pasangkan dengan sepatu slingback berwarna putih dari By Far.

Membuktikan bahwa tidak ada satu tampilan pun yang tidak dapat ia lakukan, Hailey juga mengenakan setelan Sportmax dengan warna seperti unta dan sepatu pumps Jimmy Choo yang serasi, gaun mini Sportmax berwarna hitam yang terstruktur, dan gaun emas yang tipis dan berpayet dari 16Arlington.

Baca juga:

Intip Tampilan Hailey Bieber Tanpa Celana yang Hanya Mengenakan Oversize Blazer dan Platform Berbahan Kulit

Hubungan Justin dan Hailey Bieber Makin Kuat Setelah Mengalami Masalah Kesehatan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)