Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Kenakan Jumpsuit Musim Panas Saat Mengumbar Kemesraan dengan Ben Affleck

Dan sepasang sepatu hak espadrille-nya menjadi puncak dari tampilannya.

Jennifer Lopez Kenakan Jumpsuit Musim Panas Saat Mengumbar Kemesraan dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez mendukung tunangannya, Ben Affleck di lokasi syuting film terbarunya dengan penuh gaya.

Baca juga: Jennifer Lopez Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan dengan Ben Affleck di Lokasi Syuting

Foto-foto yang diambil kemarin menunjukkan pasangan itu berbagi kemesraan di depan publik sambil berjalan di set Santa Monica dari film Ben yang akan datang, sebuah proyek tanpa judul tentang seorang eksekutif pemasaran Nike saat ia membujuk Michael Jordan untuk mewakili merek tersebut.

Untuk berjalan-jalan, J.Lo tampil keren dan kasual dalam balutan jumpsuit hitam legam dengan aksen tali serut pada bagian pinggang. Ia mengelevasi penampilannya dengan memakai sepatu dari lini JLO Jennifer Lopez, yakni sepasang sepatu hak platform espadrille hitam dan bertali, serta sejumlah aksesori seperti perhiasan yang minim dan kacamata hitam.

Pelantun Let's Get Loud itu mengunjungi Ben di lokasi syuting awal bulan ini. Pada saat itu, ia juga menampilkan gaya musim panasnya dengan mengenakan gaun maxi cottagecore dengan bahan eyelet berwarna putih, yang ia lapisi di bawah kardigan oversize berwarna krem. Ia kembali memadukan tampilannya dengan sepatu hak tinggi, kali ini dalam warna nude, dan dilengkapi dengan perhiasan yang minim.

Saat penampilan terbarunya di Good Morning America, Jennifer berbicara tentang bagaimana ia memprioritaskan untuk menghabiskan waktu bersama tunangannya.

"Saya mencintai karier saya, tetapi tidak ada yang lebih memuaskan bagi saya daripada bisa membangun keluarga saya dengan seseorang yang sangat saya cintai dan berdedikasi untuk keluarga serta satu sama lain seperti yang kami bisa," ucapnya. Saya menyukai gagasan tentang masa depan dan apa yang dapat kami ciptakan, tetapi saya benar-benar ingin menikmati momen ini."

Pasangan itu, yang bersatu kembali setelah hampir dua dekade mereka berpisah, mengumumkan pertunangan mereka pada April yang lalu,

Baca juga:

Jennifer Loper Berbagi Panggung dengan Putrinya, Emme

Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)