Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan dengan Ben Affleck di Lokasi Syuting

Keduanya selalu mengumbar keromantisan hubungan mereka di depan publik.

Jennifer Lopez Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan dengan Ben Affleck di Lokasi Syuting
Courtesy of Bazaar US

Jennifer lopez mengunjungi tunangannya, Ben Affleck, di lokasi syuting film terbarunya, dan pasangan yang sudah bertunangan itu meluangkan waktu mereka untuk bermesraan dengan berjalan bersama dan bergandengan tangan di sekitar lokasi Los Angeles. J.Lo mengenakan gaun putih panjang dengan bahan eyelet, dengan lipatan di sekitar garis leher, yang berkibar di atas bahunya.

Baca juga: Jennifer Loper Berbagi Panggung dengan Putrinya, Emme

Di atas gaunnya, ia mengenakan kardigan rajut berwarna krem yang longgar dan menutupi lututnya. Rambutnya dikuncir sederhana, dengan potongan rambut berwarna pirang seperti madu yang membingkai wajahnya. Di bawah gaunnya, terlihat sepasang sepatu espadrilles berwarna seperti jerami, yang serasi dengan warna kardigannya. Untuk aksesori, J.Lo memakai sepasang anting hoop emas dan, tentu saja, cincin pertunangannya. Fotonya bisa dilihat di sini.

Sementara itu, Ben mengenakan kaus berwarna merah tua dengan tulisan "The Tender Bar", yang merupakan judul film terbarunya, yang disutradarai oleh George Clooney. Ia memakai jeans berwarna biru dan sepatu kets hitam.

Jennifer Lopez & Ben Affleck
Courtesy of Daily Mail

Jennifer ditemani oleh putrinya yang berusia 14 tahun, Emme, salah satu anak kembarnya yang ia rawat bersama mantan suaminya, Marc Anthony. Emme memakai celana kargo berwarna cokelat yang longgar di atas sepasang sepatu Jordan berwarna hitam dan putih, serta kaus hitam dengan lengan panjang. Ben juga dengan cepat meletakkan tangannya di atas bahu Emme. Pasangan ini telah berusaha untuk menyatukan kedua keluarga mereka. Ben memiliki tiga anak dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Dalam penampilan baru-baru ini di Good Morning America, Jennifer mengatakan betapa penting bagi mereka untuk berkomitmen dan bergabung dalam menciptakan unit yang lebih besar.

"Saya mencintai karier saya, tetapi tidak ada yang lebih memuaskan bagi saya daripada dapat membangun keluarga saya dengan seseorang yang sangat saya cintai dan berdedikasi untuk keluarga, serta satu sama lain, seperti yang kami bisa," jelasnya. "Saya menyukai gagasan tentang masa depan dan apa yang dapat kami ciptakan, tetapi saya benar-benar ingin menikmati momen ini."

Baca juga:

Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

(Penulis: Aimée Lutkin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)