Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Punya Mata Panda? Atasi dengan Produk Terbaru dari SK-II

Kini Anda dapat mengurangi berbagai masalah yang sering dijumpai di area mata seperti lingkaran hitam, garis halus, hingga kantung mata dengan produk serum mata terbaru yang sangat inovatif persembahan SK-II.

Punya Mata Panda? Atasi dengan Produk Terbaru dari SK-II
(Foto: Courtesy of SK-II)

Pernahkah Anda membayangkan bangun di pagi hari dengan wajah yang tampak selalu segar dan berseri, seolah-olah Anda telah menyerap semua manfaat baik dari tidur malam yang luar biasa? Semua tentu menginginkannya! Tim kami di Harper's Bazaar juga tak luput mendambakan untuk bisa selalu tampil sempurna. Namun apa daya, daerah sekitar mata Bazaar sepertinya berkata lain. Entah terjadi penggelapan di area bawah mata atau garis-garis halus di sekitar area tersebut, akhir-akhir ini Bazaar telah mencari serum mata yang mampu mengatasi semua problem mata.

Itulah mengapa Bazaar sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda semua temuan terkini yang dengan cepat juga menjadi "holy grail" Bazaar yaitu mahakarya terbaru dari SK-II yang disebut sebagai GenOptics Under Eye Circle.

SK-II GenOptics Under Eye Circle terbaru yang termasuk ke dalam bagian dari seri GenOptics pemenang penghargaan SK-II
(SK-II GenOptics Under Eye Circle terbaru yang termasuk ke dalam bagian dari seri GenOptics pemenang penghargaan SK-II.)

Bergabung dengan koleksi ikonisnya yaitu seri GenOptics, SK-II GenOptics Under Eye Circle yang hadir dengan tekstur yang ringan namun kuat ini merupakan jawaban dari berbagai masalah yang sering ditemui oleh wanita muda saat ini pada kulit bawah mata seperti lingkaran hitam, garis halus, hingga bengkak di bawah mata. 

Apakah Anda tahu bahwa daerah mata memang merupakan area yang paling rentan muncul tanda-tanda penuaan karena lapisan kulitnya yang lebih tipis ketimbang area lain? Terutama ditambah dengan gaya hidup yang kini serba digital serta terus menerus terkena paparan layar dari perangkat elektronik kemudian juga sinar ultraviolet, tak ayal menjadi salah satu faktor penyebab terbesar munculnya tampilan mata panda. Oleh karena itu sudah pasti sangat penting untuk memberikan perawatan mata terbaik bagi area ini sedini mungkin yang telah menjadi sorotan sejak kebijakan penggunaan masker wajah diberlakukan di seluruh dunia dalam dua tahun sejak pandemi ini.

Melalui penelitian ekstensif, SK-II menemukan tiga pemicu utama masalah yang paling sering terjadi pada area bawah mata saat ini yang di antaranya terdiri dari akumulasi pigmentasi yang menyebabkan kulit kusam, kulit kasar dan tipis yang disebabkan oleh kekeringan dan polusi, serta kurangnya sirkulasi darah yang disebabkan oleh stres sehari-hari.

SK-II GenOptics Under Eye Circle diformulasikan dari perpaduan antara tiga kandungan paling mutakhir
(SK-II GenOptics Under Eye Circle diformulasikan dari perpaduan antara tiga kandungan paling mutakhir.)

Bukan hanya sekadar serum mata biasa, SK-II GenOptics Under Eye Circle juga turut diformulasikan dari berbagai paduan bahan terbaik yang di antaranya terdiri dari:

  •  PITERA™:

Sebuah bahan istimewa yang hanya dapat ditemukan di produk-produk lansiran SK-II seperti yang juga terkandung pada SK-II FTE yang berfungsi untuk meningkatkan pelindung kulit dan mengubah kulit menjadi tampak sebening kristal.

  • Teknologi Aura GenOptics tercanggih:

Merupakan perpaduan dari niacinamide dan ekstrak bunga teratai untuk meningkatkan kecerahan kulit.

  • New GenOptics Under Eye Dual Complex:

Terdiri dari LA-Bright yang berfungsi memberikan eksfoliasi yang lembut pada area sekitar mata serta Sodium Lactate, Xylitol, dan Trehalose untuk melindungi kulit dari dehidrasi sekaligus membuat tekstur kulit lebih kenyal dan halus.

Dari hasil peleburan tiga formula fantastis ini, akhirnya secara efektif mengurangi tampilan kusam dengan mendukung performa pergantian kulit yang sehat dan lebih cerah untuk mengelevasi lapisan kulit dengan cara melembapkan dan menghaluskan tekstur garis halus. 

Tak sampai di situ saja, Bazaar juga menemukan bahwa GenOptics Under Eye Circle juga mampu meningkatkan dan menjaga hidrasi kulit terkhususnya pada bagian mata.

Berupa roller-ball, GenOptics Under Eye Circle mampu memberikan pijatan tanpa gesekan - SK-II GUEC
(Dengan aplikator berupa roller-ball, GenOptics Under Eye Circle mampu memberikan pijatan “tanpa gesekan”.)

Lebih lanjut, tidak hanya formulanya saja yang terasa mutakhir, Bazaar juga sangat terkesan bahwa serum GenOptics Under Eye Circle dilengkapi dengan aplikator berupa roller-ball yang nyaman karena dibuat dari bahan keramik unik yang akan memberikan pijatan “tanpa gesekan” serta dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di area mata serta mendinginkan kulit untuk mengistirahatkan mata agar dapat melepaskan aura cerah serta bercahaya di sekitar area mata sejak pemakaian pertama.

cara menggunakan GenOptics Under Eye Circle yang hadir dalam tiga langkah sederhana
(Tata cara menggunakan GenOptics Under Eye Circle yang hadir dalam tiga langkah sederhana.)

Hanya dengan tiga langkah sederhana, Anda dapat menyalakan aura mata dimulai dengan cara mengoleskan produk dengan aplikator roller-ball dari area dalam hingga ke luar mata (baik untuk bagian bawah maupun atas mata, termasuk eyelids). Kemudian ratakan dengan jari-jari Anda secara lembut. Gunakan juga dua kali sehari (setiap pagi dan malam) untuk melihat langsung hasilnya!

Tim Bazaar pun juga telah mencoba sendiri dan jatuh cinta dengan keampuhan dari GenOptics Under Eye Circle karena bisa menjadi jalan keluar atas semua masalah kritis yang terjadi di bawah mata yang telah lama ingin Bazaar singkirkan. Karena Bazaar percaya dengan prinsip "less is more", maka Bazaar sangat senang bahwa serum mata ini bisa sangat efektif dalam mengatasi begitu banyak masalah yang berbeda dalam sekejap.

Bazaar memahami bahwa kemerahan, tekstur kulit yang kasar, serta bengkak adalah hal-hal yang sangat sulit untuk diatasi sebagai akibat dari belasan jam yang dihabiskan di depan gadget serta kualitas tidur yang buruk. Namun, Bazaar benar-benar terkejut dan senang bahwa tampilan bayangan di bawah mata berangsur-angsur memudar sejak menggunakan SK-II GenOptics Under Eye Circle secara teratur selama hampir satu bulan. Jika dapat disimpulkan produk ini benar-benar berfungsi dan meningkatkan penampilan mata dengan lebih baik.

Sudah tersedia seharga 2.500.000 rupiah, segera miliki SK-II GenOptics Under Eye Circle dengan cara klik di sini dan rasakan langsung keajaibannya!

Created by Harper’s Bazaar Indonesia for SK-II. 

(Foto: Courtesy of SK-II)