Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pitera™ di Edisi Terbatas SK-II Facial Treatment Essence

Bagi pencinta Pitera™ pada SK-II Facial Treatment Essence, Anda wajib merayakannya lewat dengan koleksi botol edisi spesial terbaru.

Pitera™ di Edisi Terbatas SK-II Facial Treatment Essence
SK-Facial Treatment Essence Limited Edition

Koleksi botol SK-II Facial Treatment Essence (FTE) kami bertambah lagi! Baru saja merek kecantikan asal Jepang tersebut mengirimkan botol SK-II Facial Treatment Essence Special Edition teranyar ke kantor Harper’s Bazaar Indonesia

Tentu Anda masih ingat dengan botol SK-II Facial Treatment Essence Special Edition akhir tahun lalu yang bernuansa pop-art, hasil kolaborasi SK-II bersama seniman Karan Singh.

Nah, khusus di tengah tahun ini konsep baru yang diusung oleh SK-II adalah simbol untuk merayakan kekuatan Pitera™, sebuah kandungan ikonis dari fermentasi ragi dengan manfaat anti-penunaan paling jitu. 

Bicara desainnya sengaja dibuat semarak lewat tampilan representasi artistik dari Pitera™, yakni berupa motif grafiti melimpah yang terasa begitu hidup dan penuh warna. Kemeriahannya semakin terasa melalui ilustrasi bunga-bunga konfeti yang bertaburan.


Dari desain itu dapat disimpulkan bahwa SK-II ingin menampilkan kekuatan Pitera™ yang terasa luar biasa, sehingga kekuatannya seolah hampir tak dapat ditampung di dalam sebuah botol. Menarik bukan? 


KEKUATAN PITERA™

Tak pernah bosan menceritakan keunggulan SK-II FTE yang mengandung 90% Pitera™ tersebut, sebab lini ini merupakan produk SK-II yang paling banyak menerima penghargaan sebagai produk terlaris, termasuk secara rutin menjadi favorit pembaca Harper’s Bazaar Indonesia di Bazaar Beauty Awards. 

Hebatnya lagi produk FTE juga secara esensial tidak pernah mengalami perubahan formula selama lebih dari 38 tahun. Dengan lebih dari 50 nutrisi mikro, bahan khas dari Pitera™ dapat membantu kondisi kulit untuk memelihara fungsi alaminya, meningkatkan hidrasi sehingga kulit senantiasa lembap, serta menjaga kulit agar tetap terasa halus dan berseri. 

Dengan penggunaan secara teratur Anda akan mengalami sendiri kekuatan Pitera™ dan mengawali perjalanan transformasi menuju kulit sebening kristal.


LENGKAPI KOLEKSI ANDA 




SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition ini hadir dalam dua pilihan, yakni warna merah (Red) dan warna biru kehijauan (Teal) yang secara khusus hanya tersedia di counter Sogo dan Metro di seluruh Indonesia.

Produk ini sudah dapat Anda beli dari tanggal 1 Mei 2019 seharga 2.375.000 rupiah. Jika Anda memang selalu mengoleksi kemasan edisi spesial dari SK-II Facial Treatment Essence tersebut, langsung kunjungi store SK-II terdekat di sekitar Anda.


(Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of SK-II)