Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Perawatan Wajah Wajib untuk Para Calon Pengantin

Tampilkan wajah terbaik Anda di hari besar dengan bantuan dari para ahli.

Rekomendasi Perawatan Wajah Wajib untuk Para Calon Pengantin

Tidak ada yang dapat menyangkal kegembiraan untuk perencanaan pernikahan, tetapi ketika kita jauh di dalam pergolakan surel yang tak henti-hentinya dan mengelola setiap detail, maka jangan lupa untuk memesan pada suatu waktu guna mempercantik kulit Anda.

Baca juga: Ini Rutinitas Jennie Blackpink dalam Merawat Diri dan Menjalani Aktivitas Sehari-Hari

Berinvestasi dalam melakukan perawatan wajah secara rutin dapat sangat membantu dalam menciptakan cahaya pengantin yang ‘terang dari dalam’. Perawatan modern lebih dari sekadar memijat dengan minyak wajah yang sejujurnya dapat kita lakukan secara nyaman di dalam kamar mandi kita. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan bahwa perawatan wajah terbaik, dengan menggabungkan teknologi canggih seperti lampu LED dan arus mikro, teknik pijat yang cerdas untuk membentuk tulang pipi tanpa prosedur invasif, sentuhan sensorik untuk menenangkan pikiran yang letih, atau kombinasi dari ketiganya merupakan perawatan kulit yang sulit.

Dengan semua hal tentang kulit, semakin banyak waktu yang anda tuangkan ke dalamnya, maka semakin banyak hadiah yang akan Anda tuai. Paling tidak karena kulit setidaknya membutuhkan 28 hari untuk proses regenerasi. Sarah Chapman, nama yang berjasa pada hari pernikahan Meghan Markle yang gemerlap, merekomendasikan perawatan wajah secara teratur selama kurang lebih tiga hingga enam bulan menjelang pernikahan, dengan janji pertemuan setiap empat minggu untuk memungkinkan kulit Anda agar dapat menyesuaikan dan memastikan peningkatan yang signifikan. Jika Anda baru mengenal perawatan wajah atau memiliki masalah kulit tertentu yang harus ditangani, ada baiknya bila Anda melakukan pemesanan lebih awal agar ahli wajah Anda dapat merencanakan perawatan yang dipesan lebih dahulu.

Meskipun sangat menarik untuk memesan perawatan beberapa hari sebelum pernikahan Anda untuk sebuah pick-me-up, pastikan bahwa Anda melakukannya hanya jika Anda pernah melakukannya sebelumnya, guna meminimalisir, dan mengurangi risiko dari hal yang tidak diinginkan, ucap seorang ahli perawatan wajah, Teresa Tarmey.

Di bawah ini, terdapat beberapa rekomendasi perawatan wajah terbaik untuk dipesan seorang calon pengantin

1. Sarah Chapman Wedding Glow

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @sarahchapmanlondon)

Sejumlah pengantin memiliki ahli perawatan wajah, yakni Sarah Chapman untuk sebuah panggilan yang cepat karena suatu alasan. Teknik pemijatannya, peralatan dengan spesifikasi tinggi, dan perawatan kulit yang luar biasa menjanjikan hasil yang lebih sehat dan memukau, jadi ketika baru-baru ini meluncurkan perawatan Wedding Glow, itu sangat masuk akal.

Sesi akan dimulai dengan Visia Skin Scanner, yang memungkinkan terapis Anda untuk memahami kondisi kulit Anda dalam detail mikroskopis, apakah itu pigmentasi, kerusakan akibat sinar matahari, atau garis-garis halus. Mereka kemudian akan merawat kulit Anda dan menawarkan saran perawatan kulit yang disesuaikan untuk perawatan di rumah. Kami sangat merekomendasikan untuk memesan paket yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan sesi enam bulan, dua bulan, dan dua hari sebelum pernikahan.

£100 (sekitar 1.789.033) untuk sesi satu jam, atau £300 (atau sekitar 5.367.099 Rupiah) untuk kursus tiga orang di Butik Sarah Chapman, SW1X 0BP.

2. Dr. Barbara Sturm The Signature Sturmglow

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @drbarbarasturm)

Untuk menyegarkan kulit secara keseluruhan, pesan perawatan wajah khas Dr. Barbara Sturm, yang mampu mengatasi pori-pori tersumbat, dehidrasi, dan iritasi melalui ekstraksi yang hati-hati, pijat untuk meningkatkan cahaya pada kulit, dan merupakan produk perawatan kulit dari merek ini yang sangat disukai. Jadwalkan sesi bulanan reguler selama enam bulan untuk memberi Anda dan ahli wajah Anda cukup waktu untuk mengatasi masalah perawatan kulit yang mungkin Anda miliki.

£225 (atau sekitar 4.025.324 Rupiah) selama 60 menit di Dr. Barbara Sturm Spa & Boutique, W1K 3NS

3. Linnaean Oxygen Infusion Facial + Light Therapy

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @linnaeanliving)

Jika stres karena masalah perencanaan pernikahan membuat Anda memiliki kulit yang tidak menyenangkan, light therapy dapat menjadi jawabannya, karena dikenal dapat mengurangi peradangan. 

Perawatan di butik yang mencakup semua, Linnaean, juga menggunakan oksigen hiperbarik untuk memberikan serum yang kuat ke kulit, dan menghasilkan kulit yang kenyal serta terhidrasi, sementara antioksidan menjaga kerusakan. Cocok untuk kulit berjerawat, sensitif, dan bagi mereka yang memiliki masalah pigmentasi.

£150 (sekitar 2.683.549 Rupiah) selama 60 menit, dan juga tersedia dalam paket yang berisi tiga jenis perawatan seharga £406 (atau sekitar 7.263.473 Rupiah) di Linnaean, SW11 7AX.

4. Teresa Tarmey TT Supreme Facial

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @teresatarmey)

Perawatan komprehensif ini seperti resep untuk kulit bercahaya yang layak berada di karpet merah. Tidak hanya mengatasi pori-pori tersumbat dan kusam menggunakan ekstraksi lembut dan pengelupasan dari asam laktat yang disesuaikan, itu juga menggunakan lampu LED, bola cryo sedingin es untuk menenangkan kemerahan pada kulit, dan drainase limfatik untuk mencegah terjadinya pembengkakan. Supreme Facial juga menyertakan sebuah putaran seperti radiofreuqency untuk mendorong produksi kolagen dan asam hialuronat tanpa henti.

£280 (atau sekitar 5.009.292) selama 60 menit di Teresa Tarmy Notting Hill, W11 1NR.

5. Skin Design London The Face Tight Treatment

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @skindesignlondon)

Seorang ahli perawatan wajah terkenal, Fatma Shaheen, banyak dipuji oleh banyak orang dalam dunia kecantikan dan para selebriti karena kemampuannya untuk memberikan kulit yang berkilau dan membangun sebuah kepercayaan kulit dalam prosesnya. Perawatan wajah yang berlangsung selama satu jam ini menggunakan perawatan kulit dari merek ini yang berkombinasi dengan radiofrequency dan microneedling untuk mempromosikan produksi kolagen dan membantu dengan scarring, teknologi bekam dan red light therapy, sambil memberikan kulit oksigen segar. Hasilnya? Kulit terangkat, kenyal, serta bercahaya dengan tulang pipi yang tidak pernah Anda ketahui akan Anda miliki sebelumnya.

£500 (atau sekitar 8.945.165 Rupiah) untuk 60 menit di Skin Design London

6. Omorovicza Gold Hydralifting Facial

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @omorovicza)

Beristirahatlah dari stres RSVP pada menit terakhir dan segera melakukan pemesanan untuk diri Anda ke perawatan wajah yang memanjakan ini di ruang perawatan Omoravicza, di Liberty. Perawatan yang berlangsung selama 60 menit ini memiliki fokus untuk menghilangkan kulit kusam dengan lembut, sambil mengisi kembali tingkat kelembapan kulit sehingga Anda dapat pergi dengan kulit yang lebih kenyal, dan tampak lebih segar, siap untuk mengabadikan momen close-up Anda di hari besar. Dengan tambahan £25, Anda dapat menambahkan sesi pijat selama 15 menit menggunakan kuarsa mawar, atau pijat mata, maupun kulit kepala.

£125 (atau sekitar 2.236.291 Rupiah) selama 60 menit di Liberty London.

7. Natali Kelly Bespoke Facial

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @natalikellyldn)

Sebuah langkah menuju klinik Chelsea Natali Kelly yang tenang merupakan suatu tonik yang instan bagi jiwa kita. Ada berbagai penyesuaian yang tersedia, tetapi Bespoke Facial sangat cocok untuk pengantin yang mengingingkan perombakan kulit yang non-invasif namun menyeluruh. Harapkan sebuah perawatan yang mencakup pengelupasan kulit yang cerah, ekstraksi, pijat gua sha, cryotheraphy, lampu LED, dan drainase limfatik untuk membuat kulit Anda terlihat pada kondisi terbaiknya.

£450 (atau sekitar 8.050.648 Rupiah) selama 90 menit di Klinik Natali Kelly, SW3 2HT.

8. KMP Skin Signature Bespoke Facial

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @kmp_skin)

Seorang terapis kulit, Katharine Mackenzie Paterson bekerja dengan jangkauan luas untuk merek-merek dan modalitas perawatan termasuk LED, microcurrent dan pijat manual yang memberinya kemampuan untuk merencanakan perawatan yang disesuaikan dengan benar untuk kulit Anda. Sesi dengannya tidak hanya akan membuat Anda memiliki kulit yang terangkat dan bercahaya, tetapi ia juga merupakan harta karun yang berupa pengetahuan mengenai perawatan kulit dan dengan senang hati akan memberikan nasihat bijak yang akan membawa Anda melewati pernikahan dan seterusnya.

£250 (atau sekitar 4.472.582 Rupiah) selama 90 menit di KMP Skin, Mayfair W1K 5 SL.

9. Sunday Riley Ice Clear Facial

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @sundayrileyeurope)

Jika Anda sedang mengalami breakout, facial clear ini adalah jawabannya. Perawatan ini merawat kulit yang tersumbat dengan sarung tangan beludru, yang memberikan ekstraksi lembut dan pengelupasan kulit menggunakan formula asam salisilat sebelum giliran lampu LED berwarna biru untuk membantu mengatasi noda dan cryotherapy untuk menghilangkan peradangan dan pembengakakan.

Ahli perawatan wajah Sunday Riley, Neringa Sutkute merekomendasikan untuk penciling dalam satu sesi setidaknya beberapa hari sebelum pernikahan karena kulit dapat tampak sedikit merah muda setelah perawatan.

£145 (atau sekitar 2.594.097 Rupiah) selama 60 menit di Liberty London dan Hershesons Fitzrovia.

10. Ada Ooi Bespoke Pinpoint Wellness Treatment

Perawatan Wajah Terbaik
(Foto: Courtesy of Instagram @001skincare)

Untuk sesuatu yang melampaui cahaya dangkal, lihat akupuntur. “Akupuntur wajah akan mengatasi segala kondisi internal yang menyebabkan masalah kulit, kami merawat banyak klien dengan fluktuasi hormonal, pencernaan yang lemah, pengelolaan emosi dan stres yang berkontribusi pada kesehatan kulit mereka,” jelas Ada Ooi, seorang ahli pengobatan tradisional Tiongkok. Perawatan holistik ini juga menggunakan gua sha, bekam dan LED untuk mengatasi garis halus, jerawat dan pembengkakan pada bagian wajah dan tubuh.

Mulai dari £500 (8.945.165 Rupiah) selama 90 menit di 001 London, Harley Street W1G 6BP.

Baca juga:

Parfum Pernikahan Terbaik untuk Mengabadikan Hari Spesial Anda

Segala Sesuatu yang Patut Anda Pahami Tentang Prosedur Kecantikan No-Knife Face-Lift

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Sarah Chapman London, Dr. Barbara Sturm, Linnaean Living, Teresa Tarmey, Skin Design London, Omorovicza, Natali Kelly London, KMP Skin, Sunday Riley, 001 Skincare London)