Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Hijau Mint untuk Pesta Taman Musim Semi Tahun Ini

Duchess Kate terakhir kali terlihat mengenakan gaun itu di sebuah acara pada tahun 2019.

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Hijau Mint untuk Pesta Taman Musim Semi Tahun Ini

Kate telah lama dikenal karena menarik pakaian lama dari lemari pakaiannya untuk menampilkan gaya baru. Sekarang, dalam penampilan terbarunya, Royal Garden Party yang diadakan di Istana Buckingham, ia sekali lagi memilih gaun yang ia pakai sebelumnya.

Baca juga : Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral

Bergabung dengan suaminya Pangeran William, Pangeran Edward, dan Countess Sophie di acara hari ini, Duchess of Cambridge tampak mengenakan gaun hijau berwarna mint halus yang pertama kali terlihat saat peringatan 50 tahun penobatan Pangeran Charles pada tahun 2019.

Gaun itu, yang dibuat secara khusus untuk Kate oleh seorang penjahit pribadi, menampilkan trim dengan motif renda pada bagian garis leher, serta lengan dan kancing yang mengembang di tengah korset. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaun berwarna hijau mint lembut yang memesona, yang menyertakan detail bunga di sampingnya; sepatu pumps dari Jimmy Choo, anting-anting drop berwarna hijau; dan clutch koordinasi.

Kate Middleton pada tahun 2019.

Di pesta tersebut, bangsawan itu tampak terlihat dalam sebuah foto yang menunjukkan bahwa ia sedang menyapa dan berbaur dengan para tamu. Pangeran William dan Pangeran Edward tampak gagah dalam balutan jas berwarna hitam, rompi abu-abu, dan celana panjang dengan motif bergaris, sedangkan Countess of Wessex mengenakan tampilan monokrom berwarna biru cerah.

Pekan lalu, sang bangsawan menghadiri pesta kebun dari Istana Buckingham, di mana ia ditemani oleh Pangeran Edward. Ia tampil memukau dengan balutan gaun mantel berwarna merah muda koral. Gaun midi, yang dirancang oleh Emilia Wickstead, menampilkan lengan panjang, ikat pinggang, dan rok yang flowy.

Baca juga : 

Kate Middleton Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Off-the-Shoulder di Pemutaran Perdana Film Top Gun

Kate Middleton Tampil dalam Busana Biru Monokrom ketika Berkunjung ke Skotlandia bersama Pangeran William

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)