Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Pangeran William Bersama George, Charlotte, dan Louis Dalam Rangka Hari Ayah

Foto yang belum pernah rilis sebelumnya, diambil di Yordania pada musim gugur yang lalu.

Foto Pangeran William Bersama George, Charlotte, dan Louis Dalam Rangka Hari Ayah

Pangeran William dan ketiga anaknya tampak tersenyum di Hari Ayah ini.

Baca juga: Twitter Terobsesi dengan Perilaku Lucu Pangeran Louis saat Trooping the Colour

Istana Kensington merilis foto baru dari Duke of Cambridge dan ketiga anaknya, yakni Pangeran George yang berusia delapan tahun, Putri Charlotte yang berusia tujuh tahun, dan Pangeran Louis yang berusia empat tahun, untuk menandai foto tersebut. Dalam foto, yang diambil saat perjalanan keluarga ke Yordania pada musim gugur yang lalu, William tersenyum ketika kelompok itu duduk di lanskap gurun, dengan George dan Charlotte tertawa di sisinya, dan Louis bertengger di bahunya.

"Mengucapkan Selamat Hari Ayah untuk para ayah dan kakek di seluruh dunia hari ini!" tulis Duke dan Duchess of Cambridge di Instagram.

Foto yang baru dirilis itu diambil pada hari yang sama dengan foto yang digunakan untuk kartu Natal keluarga Cambridge tahun lalu. Gambar itu, yang dibagikan bulan Desember lalu, termasuk Duchess Kate ketika seluruh keluarga berpose di luar ruangan. 

Duke dan Duchess of Cambridge telah membuat tradisi kecil untuk berbagi foto anak-anak mereka yang belum pernah terlihat sebelumnya di acara-acara khusus. Unggahan Hari Ayah mereka pada tahun lalu menyertakan foto William dan ketiga anaknya sedang bersama di parade Trooping the Colour 2019, di mana ia tampak sedang menggendong Louis saat George dan Charlotte memeluk kakinya.

Keluarga Cambridge memiliki bulan yang sibuk dengan pendekatan kerajaan, di mana seluruh keluarga menghadiri beberapa acara untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. George, Charlotte, dan Louis membuat dua penampilan balkon khusus bersama orang tua dan nenek mereka, untuk parade Trooping The Colour dan kejutan yang diakhiri dengan Platinum Pageant di Istana Buckingham.

Baca juga:

Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)