Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Twitter Terobsesi dengan Perilaku Lucu Pangeran Louis saat Trooping the Colour

Anggota kerajaan cilik itu mengungkapkan perasaannya tentang parade saat muncul di balkon Istana Buckingham.

Twitter Terobsesi dengan Perilaku Lucu Pangeran Louis saat Trooping the Colour

Perayaan Platinum Jubilee terselenggara selama sisa dari minggu ini, seluruh keluarga kerajaan merayakan 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth yang bersejarah, tetapi tidak semua orang tampak senang dengan hal itu.

Baca juga: Anggota Keluarga Kerajaan Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Kota Besar di Inggris untuk Rayakan 70 Tahun Pemerintahan Ratu Elizabeth

Salah satunya, Pangeran Louis, yang muncul hari ini di balkon dari Istana Buckingham setelah penutupan parade Trooping the Colour, di mana ia tampak tertangkap kamera sedang tidak nyaman, dengan mengeluarkan suara keras dari flypast khusus Angkatan Udara Kerajaan. Twitter dengan cepat memperhatikan perilaku balita tersebut yang khas dan menunjukkan ekspresi wajahnya yang sangat lucu dan menyenangkan.

"Hampir setiap hari kita semua merasakan apa yang Pangeran Louis rasakan," salah satu pengguna menulis dalam Twitter, dengan keterangan foto dari pangeran kecil itu yang mengerutkan wajahnya sambil menutupi telinganya.

Terlepas dari pertunjukan pesawat yang kurang menyenangkan, Louis tampaknya masih bersemangat, dengan kamera yang menangkapnya sedang mengobrol manis dengan nenek buyutnya, sang Ratu.

Selama penampilan balkon tradisonal, Pangeran Louis berdiri di samping kakak-kakaknya, Pangeran George, dan Pangeran Charlotte, serta orang tuanya, Duchess Kate dan Pangeran William. Anggota kerajaan lainnya yang juga hadir termasuk Pangeran Charles, Duchess Camilla, Vice Admiral Sir Timothy Laurence, Putri Anne, dan Countess Sophie.

Tahun ini menandai pertama kalinya Cambridges menghadiri parade ulang tahun tahunan raja sejak 2019. Selama dua tahun terakhir, acara tersebut telah berubah menjadi acara yang lebih kecil karena pandemi COVID-19.

Lebih lanjut, perayaan Platinum Jubilee akan berlangsung mulai hari ini, Kamis, hingga 5 Juni, Minggu, termasuk National Service of Thanksgiving dan Platinum Jubilee Pageant.

Baca juga:

Ratu Elizabeth Mengenakan Busana Berwarna Pink Cerah untuk Penampilan Kejutan di Chelsea Flower Show

Tiara Langka yang Hadir di Perayaan Jubilee Sang Ratu

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)