Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Cantik dalam Balutan Busana Serba Pink

Kate menghadiri acara penelitian baru dari Royal Foundation Centre untuk Early Childhood.

Kate Middleton Tampil Cantik dalam Balutan Busana Serba Pink

Kate tampil memesona dengan setelan yang berani dalam warna serba pink.

Baca juga: Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Menjadi tuan rumah dari acara diskusi dengan para menteri pemerintah dan pegawai negeri senior untuk berbicara mengenai perkembangan anak usia dini, Kate mengenakan setelan berwarna baby pink dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ia memadukan ansambel tersebut dengan blus putih polos yang ia padukan dengan celana panjang berpotongan high-waisted.

Sementara itu, Kate tidak pernah menghindar dari kesempatan untuk berdandan, penampilan terbarunya adalah cara yang menyenangkan dan eksperimental untuk gaya profesional dari tugas kerajaannya.

Sesuai gayanya yang biasa, ia menjaga sepatunya agar tetap sesuai dengan tema monokrom, dengan memilih sepasang sepatu pumps berwarna pink dari Emmy London. Untuk perhiasan, ia memakai perhiasan bergaya minimalis yang senada, yakni kalung liontin berlian dan anting-anting dari toko perhiasan Mappin & Webb yang berbasis di London.

Kate Middleton

Kate Middleton

Royal Foundation Center for Early Childhood milik Kate meluncurkan sebuah penelitian baru hari ini yang menawarkan wawasan penting untuk persepsi publik mengenai perkembangan anak-anak. Sebagai hasil dari survei Duchess's landmark 2020, 5 pertanyaan besar tentang Balita, pusat tersebut menemukan bahwa, mayoritas masyarakat mengakui jika kesejahteraan masa depan seseorang kemungkinan dipengaruhi oleh masa kanak-kanak mereka, dan hanya 17 persen dari responden yang mengakui pentingnya kelompok yang berusia nol hingga lima tahun.

"Pengalaman kami di masa kanak-kanak secara mendasar memengaruhi seluruh hidup kami dan menetapkan dasar tentang bagaimana kami terus berkembang sebagai individu, satu sama lain, dan juga sebagai komunitas serta masyarakat," ucap Kate dalam sebuah pernyataan. "Temuan yang kami publikasikan hari ini memberi kami peluang besar dan menunjukkan adanya keinginan nyata dari publik untuk mengangkat masalah ini ke dalam semua agenda kami. Masih banyak yang dapat kami lakukan, tetapi, setiap anggota masyarakat juga dapat memainkan peran penting, baik secara langsung dengan seorang anak atau dengan berinvestasi pada orang dewasa di sekitar mereka, seperti para orang tua, pengasuh, angkatan kerja tahun-tahun awal, dan masih banyak lagi."

Ia menambahkan, "Jika kita bersatu untuk meningkatkan pentingnya perkembangan anak usia dini, kita akan segera melihat bahwa individu yang sehat dan bahagia akan menciptakan dunia yang lebih sehat dan bahagia juga. Itulah sebabnya setiap detik yang kita habiskan bersama seorang anak, merupakan investasi dalam masa depan kolektif kita."

Baca juga;

Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)