Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral

Duchess of Cambridge tampak mempesona di acara garden party yang diadakan di Istana Buckingham.

Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral

Kate Middleton memberikan penampilan musim semi terbaiknya dengan memilih warna-warna cerah dan hidup.

Baca juga : Kate Middleton Mengenakan Busana Musim Semi Saat Tiba di Belize

Dalam acara garden party yang diadakan di Istana Buckingham kemarin, Duchess of Cambridge menyapa para tamu dengan mengenakan gaun mantel berwarna merah muda koral dari Emilia Wickstead.

Gaun midi tersebut menampilkan lengan panjang, sabuk di pinggang, dan rok yang flowing. Ia memakai aksesori yang serasi dari seorang pembuat topi yang berbasis di London, Jane Taylor, vintage clutch dengan manik-manik, anting berlian dari Kiki McDonough, dan sepatu pumps dari Emmy London.

Kate bergabung dengan Pangeran Edward, Earl of Wessex, untuk pergi ke luar pada musim semi. Pangeran Edward mengenakan black tail coat, dasi berwarna ungu, rompi abu-abu, celana bergaris, dan topi hitam.

Kate dan suaminya, Pangeran William, baru-baru ini memulai perjalanan dua hari ke Skotlandia, di mana pasangan kerajaan itu bertemu dengan kelompok-kelompok yang bekerja pada bidang kesadaran kesehatan mental.

Untuk memulai kunjungan mereka, Duke dan Duchess of Cambridge pertama-tama pergi ke Glasgow untuk berpartisipasi dalam sesi Roots of Empathy, sebuah program yang membantu anak-anak untuk mengidentifikasi perasaan mereka sendiri dan orang lain, di Sekolah Dasar St. John. Program ini juga berfungsi sebagai suatu bentuk insiatif dari intervensi awal yang dijalankan oleh salah satu proyek Kate, Action For Children, menurut sebuah sumber terpercaya.

Kate telah lama dikenal karena semangatnya dalam perkembangan anak usia dini. Pada bulan Juni lalu, ia membawa karyanya di lapangan ke tingkat yang berikutnya dengan mengumumkan The Royal Foundation Center for Early Childhood

"Perjalanan saya sendiri untuk memahami pentingnya anak usia dini sebenarnya dimulai dengan orang dewasa, bukan dengan anak-anak," ia menjelaskan dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram dari Cambridges tahun lalu. "Ini tentang pencegahan. Saya ingin memahami apa lagi yang kita bisa lakukan untuk membantu dalam mencegah beberapa tantangan sosial terberat pada saat ini, dan apa lagi yang bisa kita lakukan untuk membantu meningkatkan suatu kesehatan mental yang buruk."

Baca juga : 

Kate Middleton Tampil Stylish Dengan Blus Biru dan Celana Navy di Skotlandia

Kate Middleton Tampil dalam Busana Biru Monokrom ketika Berkunjung ke Skotlandia bersama Pangeran William

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar US)