Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Meminjam Gaun Milik Monica dari Serial Televisi 'Friends'

"Apakah gaun itu terlihat familier? ucap sang aktris.

Jennifer Aniston Meminjam Gaun Milik Monica dari Serial Televisi 'Friends'

Jennifer Aniston baru saja memberi kita sebuah kenangan masa lalu melalui penampilan yang stylish dengan gaun yang ia pinjam dari Monica di serial televisi Friends.

Aktis yang terkenal karena perannya sebagai Rachel Green, meminjam sebuah gaun dari lemari pakaian milik Courteney Cox, yakni gaun hitam abu-abu yang berenda, untuk sebuah hari yang glamor.

"Apakah gaun itu terlihat familier?" Masih mendapatkannya! Ia menulis di Instagram Story-nya bersama dua foto Courteney, alias Monica Geller, dengan mengenakan gaun itu, di Central Park.

Baca juga: Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

Pada hari Sabtu, Jennifer mendapat tatanan rambut musim panas yang baru oleh seorang penata rambut, Chris McMillan, yang mengunggah foto mereka bersama Jennifer yang mengenakan gaun milik Monica.

"Tidak ada yang lebih baik daripada potongan musim panas yang segar✂️ untuk @jenniferaniston Jen bersandar pada tekstur alaminya dengan menggunakan @lolavie glossing detangler (sedikit lebih jauh) Potongan rambut yang bagus harus berhasil, sehingga Anda dapat mencuci dan memiliki rambut yang alami untuk musim panas #summerhair #haircolor oleh Jonathan Gale dan @codysmithhair #makeup oleh @angelalevinmakeup #dreamteam," tulisnya di caption dari foto tersebut.

Jennifer secara seringkali bertemu kembali dengan teman mainnya, Courteney Cox dan Lisa Kudrow, yang berperan sebagai Phoebe Buffay yang menggemaskan dalam pertunjukan kultus klasik.

Ketiganya memberikan inspirasi gaya akhir era 90-an dan pada awal-awal selama 10 musim sitcom mengudara, terima kasih banyak kepada desainer kostum, Debra McGuire.

Tahun lalu, Jennifer berbicara mengenai pakaiannya di Friends dalam The Howard Stern Show, mengakui bahwa itu semua sangat mudah dan nyaman. "Tidak ada yang berkata, 'Gadis-gadis, pakaian Anda harus lebih ketat, lebih kecil, dan lebih terlihat ramping.' Sama sekali tidak. Itu hanya semacam apa yang kami rasa nyaman," ucapnya saat itu.

Baca juga: 

Jennifer Aniston Katakan Dirinya Siap Berkencan Lagi!

Courtney Cox Dilaporkan Tidak Terlalu Ingat Lagi Adegan Syuting Serial Friends

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)