Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Courtney Cox Dilaporkan Tidak Terlalu Ingat Lagi Adegan Syuting Serial Friends

Could this be any more awkward?

Courtney Cox Dilaporkan Tidak Terlalu Ingat Lagi Adegan Syuting Serial Friends

Courteney Cox bangga dengan pekerjaan yang ia dan rekan-rekannya lakukan untuk menjadikan Friends sebagai serial klasik dan ikonis seperti sekarang ini, tetapi sejujurnya ia tidak ingat lagi banyak mengingat proses syuting-nya.

Baca juga: Jennifer Aniston Sebut Reuni Friends Jauh Lebih Menyulitkan daripada yang Ia Perkirakan

Aktris, yang memerankan Monica Geller di sitkom tersebut mengatakan kepada Willie Geist pada acara Today yang mengudara pada hari Minggu, “Saya seharusnya menonton semua 10 musim, karena ketika saya melakukan reuni dan ditanyai pertanyaan, saya seperti, 'Saya tidak ingat momen tersebut.' Saya tidak ingat syuting begitu banyak episode.”

Courteney mengatakan ingatannya yang buruk adalah faktor yang harus disalahkan.

“Saya agak kecewa karena kami tidak menghabiskan lebih banyak waktu untuk berfoto. Karena saya tidak punya banyak hal untuk melihat ke belakang,” tambahnya. “Saya kadang-kadang melihatnya di TV, dan kemudian saya berhenti sejenak dan berkata, 'Ya Tuhan, saya tidak ingat ini sama sekali. Tapi itu sangat lucu.”

Courteney dan pemeran utama Friends lainnya mulai dari Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, hingga David Schwimmer bersatu kembali di layar kaca tahun lalu untuk pertama kalinya sejak serial tersebut berakhir pada tahun 2004. Melihat kembali waktu mereka bersama adalah hal yang aneh bagi banyak dari mereka. Jennifer mengatakan kepada sebuah media bahwa ia harus keluar beberapa kali karena emosinya terlalu meluap, dan ia juga mengakui media lain bahwa pada suatu saat selama reuni, semua orang (kecuali mungkin David) berlinang air mata.

Courteney juga membahas di acara The Ellen DeGeneres Show tentang reuni tersebut, “Itu sangat luar biasa. Itu sangat emosional. Ini adalah reuni tanpa naskah, tetapi kami harus berada di Stage 24 untuk pertama kalinya, kami semua, seperti, saya lupa berapa tahun. 15 tahun? 17 tahun?"

Ia bahkan mengangkat masalah gangguang ingatannya saat menjadi tuan rumah di acara Ellen DeGeneres. “Ya Tuhan, saya punya ingatan terburuk. Semuanya muncul sehingga saya lupa,” ujarnya.

Menariknya, ia bukan satu-satunya yang seperti itu. Matthew (yang berjuang dengan masalah kecanduan untuk sebagian besar waktu selama ia syuting Friends) sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa ia tidak ingat tahun-tahun selama periode hidupnya, atau waktunya di lokasi syuting. Dan selama reuni, David mengakui bahwa ia tidak ingat syuting "The One with the Ball," sementara Lisa mengatakan bahwa suaminya, Michel Stern, suka menonton episode Friends lama, tapi ia "malu" dengan dirinya sendiri, dan, "Ada musim yang belum pernah saya tonton.” Matt, bagaimanapun, mengingat hampir semuanya, karena ia mengatakan ia "sangat bangga bisa berada di acara itu."

“Tempo hari, saya kebetulan berada di dapur bersama Marina [putrinya], kami sedang makan malam, dan saya berkata kepadanya, 'Lihat ini, ini lucu, perhatikan David,'” katanya di acara reuni.

Baca juga:

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'

26 Fakta Menakjubkan Mengenai Acara TV Tahun '90-an Favorit Anda

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)