Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Anne Hathaway Seperti Bunga Tidur Berwarna Kuning Fluorescent dengan Celana Pendek dan Gaun Tanpa Kancing

dan ditambah sangat banyak berlian.

Tampilan Anne Hathaway Seperti Bunga Tidur Berwarna Kuning Fluorescent dengan Celana Pendek dan Gaun Tanpa Kancing

Setelah debut yang menakjubkan di Festival Film Cannes ke-75, gaya Anne Hathaway yang berani dan elegan sudah kembali kemarin untuk sebuah momen showstopping yang lainnya.

Baca juga: Pakaian Serba Hot Pink dari Anne Hathaway Akan Dicatat Sebagai Dalam Momen Bersejarah Cannes Fashion

Tiba di sebuah acara Paris yang memperkenalkan koleksi High Jewelry Terbaru dari Bulgari, bintang WeCrashed ini mengenakan tampilan serba kuning yang memukau, dari koleksi runway Valentino, yakni lini Rendez-Vous musim gugur/musim panas 2022. Ia menarik gaun lengan panjang dari koleksinya dan mengenakannya tanpa kancing untuk memperlihatkan celana pendek yang serasi. Untuk sepatu, ia memilih sandal bertumit dengan warna champagne.

Sebagai global ambassador Bulgari, Anne juga mengangkat merek tersebut dengan memakai kalung choker berlian yang menampilkan liontin melingkar dengan pinggiran.

Rekan brand ambassador seperti Priyanka Chopra dan Lalisa Manobal, alias Lisa turut hadir dalam acara tersebut. Priyanka tampil glamor dalam balutan gaun berwarna jingga tua dari Rasario yang berkilauan, sementara Lisa mengenakan setelan berwarna kuning dari merek Korea, Pinkong.

Anne Hathaway, Priyanka Chopra Jonas, dan Lalisa Manobal di acara Bulgari.

Bulgari Eden the Garden of Wonders, koleksi mewah terbaru dari merek perhiasan, mencakup lebih dari 140 perhiasan unik dan arloji kelas atas yang bertujuan untuk merayakan permata alam. 

Untuk pertama kalinya dalam sejarah merek, koleksi ini menampilkan 30 kreasi yang mereka dedikasikan untuk zamrud. "Penghormatan yang menakjubkan untuk kedekatan lama dari Maison dengan batu permata yang indah ini menawarkan beberapa keajaiban alam paling luar biasa yang pernah terungkap, mewakili sebuah ode untuk kemegahan abadi," isi dari siaran pers tersebut. “Menafsir daripada hanya meniru, alam memberikan wilayah imajinasi yang tak ada habisnya dan hanya penguasaan manusia serta rasa estetika Bulgari yang dapat kita agungkan menjadi karya seni sejati.

Anne memulai debut untuk salah satu perhiasannya 107,15-carat-cushion-cut dari safir yang langka, dan mendapatkan julukan sebagai kaling Mediterranean Reverie, saat berada di Cannes.

Baca juga:

Ini Seluruh Penampilan Lengkap Anne Hathaway selama Menghadiri Cannes Film Festival

10 Gaun Terbaik dari Festival Film Cannes 2022 yang Harus Anda Ketahui!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)